Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therealkuclukAvatar border
TS
therealkucluk
Masih Ngetwit Pakai Ponsel? Sekarang Ngetwit Pakai Bra!
emoticon-I Love Kaskus~Selamat Datang Dan Selamat Membaca~emoticon-I Love Kaskus


Quote:



Jika dahulu kita bertanya, aplikasi apa yang sering anda gunakan untuk berkicau pada Twitter? Tentu akan ada banyak sekali jawaban yang beragam. Setiap pengguna menggunakan aplikasi andalan mereka masing-masing dengan berbagai fitur dan kemudahannya untuk berkicau. Namun sepertinya ini merupakan hal yang sudah sangat biasa. Menggunakan ponsel ataupun PC sudah terdengar mainstream, sekarang ada yang lebih menggemparkan. Bagaimana kalau melakukan sebuah post dengan menggunakan bra atau kutang?

Masih Ngetwit Pakai Ponsel? Sekarang Ngetwit Pakai Bra!


Terdengar aneh memang, namun ini ternyata memang menjadi sebuah kenyataan setelah ada beberapa tim peneliti yang mewujudkan hal tersebut. Di Yunani, para peneliti yang bernama OgilyOne Athena memberikan sebuah terobosan baru untuk melakukan twit melalui bra. Sebuah rancangan baru mereka hadirkan dengan menggunakan teknologi bra yang dijadikan sebuah sensor untuk bra tersebut. Sebuah sensor dipasangkan pada pengait bra yang dapat menyebabkan sebuah post pada Twitter secara otomatis jika pengait tersebut dilepaskan.

Masih Ngetwit Pakai Ponsel? Sekarang Ngetwit Pakai Bra!


Untuk post Twitter tersebut tentu telah di-setting terlebih dahulu, apakah twit yang akan keluar jika bra tersebut dilepaskan. Sebenarnya twit bra ini bukanlah sebuah sensasi belaka yang diciptakan, melainkan ada sebuah kampanye khusus yang diungkapkan oleh salah satu produk Nestle Fitnes akan sebuah kesadaran tentang kanker payudara. Kita semua ketahui kalau bulan Oktober ini sendiri adalah bulan yang sudah ditetapkan untuk kanker payudara.



Kampanye ini diwakili ileh salah satu artis asal Yunani yang bernama Mari Bakodimou. Pada sebuah video berdurasi pendek yang juga diunggah pada situs Youtube, video tersebut mengajak setiap wanita untuk tetap selalu memeriksa kondisi bra mereka. Hal tersebut dapat diingatkan melalui sebuah twit yang terkirim pada twitter. Dengan adanya kampaye seperti ini tentu akan membuat para wanita selalu ingat untuk memeriksa kembali bra mereka dan mengingatkan tentang bahaya dari kanker payudara.

Source

Quote:


Quote:
Diubah oleh therealkucluk 28-10-2013 08:02
0
3.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan