KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beli gorengan bungkus nya keren gan (++pict)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d18653e374b4e61900000f/beli-gorengan-bungkus-nya-keren-gan-pict

Beli gorengan bungkus nya keren gan (++pict)

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 149
Tukang gorengan kelas atas tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kertas buat muntahan di pesawat utk bungkus gorengan.
jd ga doyan mkn nya emoticon-Najis (S)
Quote:


keren komen ente bikin ane mringis
wuihh snack di pesawat tuh gan jangan jangan emoticon-Ngakak
kantong muntahan emoticon-Ngakak
kaga peduli dah,
orang kita kaga ngerti juga apa arti tulisan di bungkus itu emoticon-Big Grin
yg penting keliatan modern n futuristik emoticon-Metal emoticon-Big Grin
mending pake itu gan dari pada pake kantong plastik tipis emoticon-Ngakak
mukegile pake bagnya garuda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wew.. Garuda Indonesia.. Mungkin yang jualan mantan pilot garuda ya emoticon-Ngakak
Hebat ane salut gan emoticon-Jempol kreatip emoticon-2 Jempol
Itu kan kantong buat orang yang lg sakit/muntah di pesawat..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joroknya kantung muntahan, ntar bekas muntahan ada pula iiiiiihhhh
hah? airsickness? oeekkkk.. bukan peruntukannya itu.. meskipun baru.. hhaha..
Wahaha.. Itu kok pakai bungkus muntahan ? emoticon-Ngakak
Apa ga berbahaya tuh Gan ? emoticon-Bingung
Penjualnya yang punya garuda indonesia kali emoticon-Ngakak
air sickness bag emoticon-Ngakak
yang bener aja loe bang masa bungkus gorengannya kaya begitu sih emoticon-Ngakak
jadi laper kan ane....
dejavu gan
parah banget dah dikasihnya kantong muntahan
Quote:



Teknis :
Secara teknis bungkus muntah ini lebih bagus ketimbang kalo pake koran, karena tidak mengandung tinta cetak yang mengandung logam berat yang akan bersinggungan dan larut dalam minyak goreng dari makanan. Dengan demikian tidak ada tinta / logam berat dan palarutnya yang akan termakan.
Sayangnya bagian dalam dilapisis plastik dari jenis PE yang akan terbawa/larut dalam minyak yg masih panas dari gorengan, yang pada akhirnya sebagian kecil plastik tersebut akan ikut termakan.

Psikis :
Agak wierd aja makan sesuatu dari bungkus muntahan... emoticon-Big Grin

Estetika :
Mestinya kantong ini ga "bocor" keluar, karena mempengaruhi citra perusahaan.
Diubah oleh givangkara
emoticon-Najis parah abis makan sekalian muntah gan emoticon-Ngakak
Halaman 85 dari 149


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di