Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Demi Dana Hibah?} Anggota Pemuda Pancasila yg Tak Dukung Yance, Harus Lepas Atribut
Kamis, 20/12/2012 13:53 WIB
Anggota PP yang Tak Dukung Yance, Harus Lepas Atribut
Erna Mardiana - detikBandung


Bandung - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jabar Tubagus Dasep menegaskan kepada seluruh anggota PP Jabar agar mendukung Irianto MS Syafiuddin atau yang akrab disapa Yance menjadi gubernur Jabar 2013 mendatang. Jika tidak, maka mereka harus melepas atribut PP.

Hal itu dikatakan Dasep dalam rilis yang diterima detikbandung, Kamis (20/12/2012). Menurut Dasep, Yance adalah saudara keluarga PP, jadi jika ada saudara punya keinginan maka harus saling mendukung.

"Yance adalah kader terbaik PP dan ikut membesarkan nama PP, oleh karena itu tidak lah mungkin jika PP tidak mendukung Yance menjadi gubernur Jabar,"katanya.

Dasep mengatakan di PP sangat berwarna dan berbagai latar belakang, jika secara personal tidak mendukung Yance maka lepaskan atribut PP.

"Jika ada anggota PP yang tidak mendukung Yance maka lepaskan atribut PP, karena secara lembaga PP Jabar mendukung Yance menjadi gubernur Jabar,"katanya.

Sementara itu Cagub Jabar Irianto MS Syafiuddin mengaku kalau keluarga besar PP sudah menjadi saudara. Pasalnya lanjut Yance, dirinya terjun ke dunia politik masuk terlebih dahulu di ormas kepemudaan PP.

"Awal saya berpolitik, saya masuk di ormas kepemudaan PP, jadi PP sudah menjadi keluarga besar saya," katanya.

Lebih lanjut Yance menegaskan bahwa dari dulu sampai sekarang dirinya hanya punya satu ormas kepemudaan yaitu PP. "Saya tidak pernah mencla-mencle ke ormas lain, jadi saya konsisten tetap di PP,"ujarnya.

Yance mengimbau kepada seluruh anggota PP agar konsisten dia di satu ormas kepemudaan, karena itu mencerminkan sikap seorang pemimpin.

"Pemuda itu harus punya sikap, jangan gonta-ganti organisasi. Karena ketika punya sikap maka akan menunjukan seorang pemimpin yang punya sikap dan punya integritas tinggi,"pungkasnya.

(ern/ern)

[url=http://bandung.detik..com/read/2012/12/20/135316/2123457/486/anggota-pp-yang-tak-dukung-yance-harus-lepas-atribut]Source[/url]

Salah satu kemungkinan motif ormas Pemuda Pancasila mendukung Yance adalah demi dana hibah dari pemda, apalagi Yance adalah anggota Pemuda Pancasila.

emoticon-Matabelo
0
5.8K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan