Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RoooonyAvatar border
TS
Roooony
Newbie Punya Cerita
Surat Wasiat

Nenek dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, asmanya sudah semakin parah hingga perlu dipasang saluran oksigen. Sudah beberapa hari dia tidak bicara dan seperti orang koma. Dikira sudah menjelang ajal, Ujang memanggil H Muhidin agar di doakan. Sedang asyik H. Muhidin berdoa, tiba-tiba muka nenek berubah membiru seolah-olah tidak bernafas. Tangannya menggigil. Dengan menggunakan bahasa isyarat nenek minta diambilkan kertas dan alat tulis. Sisa-sisa tenaga yang ada digunakan oleh nenek untuk menulis sesuatu dan memberi kertas tersebut kepada H. Muhidin.

Sambil terus berdoa H. Muhidin langsung menyimpan kertas tersebut tanpa membacanya kerana pikirnya dia tidak sanggup membaca surat wasiat tersebut didepan Ujang, cucunya si nenek, tak lama kemudian nenek meninggal dunia.

Beberapa hari setelah meninggalnya nenek, H. Muhidin diundang untuk datang kerumah Ujang. Selesai memimpin do'a, H Muhidin berbicara,
"Saudara-saudara sekalian, ini ada surat wasiat dari almarhumah yang belum sempat saya sampaikan, yang pasti nasehat untuk anak cucunya semua. Mari kita sama-sama membaca suratnya".

H. Muhidin membaca surat tersebut, yang ternyata berbunyi :

" Muhidin,jangan berdiri di situ ...! Selang oksigen aku terinjak kamu, baik! "

kalau agan tersenyum mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong biar bisa keep posting ceritaemoticon-Ngakak
0
1.3K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan