Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atheizAvatar border
TS
atheiz
Todong Pistol, Pelaku Pemerkosaan Tewas Ditembak Polisi
Todong Pistol, Pelaku Pemerkosaan Tewas Ditembak Polisi


BANDARLAMPUNG - Pelaku pemerkosaan dan pembegalan di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu 26 Oktober tengah malam, tewas ditembak polisi. Saat hendak ditangkap, pelaku menodongkan pistol kepada polisi.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, AKBP Sulistyaningsih, mengatakan, anggotanya terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap pelaku bernama Joni Saputra (29) karena saat ditangkap di kediamannya di Kampung Kibang, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, pelaku menodongkan senjata api ke petugas.

“Pelaku menembak ke petugas sebanyak dua kali namun gagal meledak. Pelaku juga dan meledakkan gas air mata yang menimbulkan kepulan asap di kamarnya,” katanya, Sabtu 26 Oktober.

Akibat terjangan timah panas petugas, pelaku tewas dengan luka tembak di dada.

Menurut Sulistyaningsih, pelaku hendak ditangkap karena diduga melakukan pemerkosaan dan pembegalan terhadap, seorang ibu rumah tangga berinisial DL (32), warga Kabupaten Tulangbawang.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan jenis Revolver, lima buah peluru, selongsong besi bekas ledakan gas air mata, celana pendek hitam, dan satu unit ponsel.



sumber
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan