CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprotes Asosiasi Dokter, Dr. Warsito Penemu Alat Pembunuh Kanker Dilarang Seminar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5269c0affdca171b40000009/diprotes-asosiasi-dokter-dr-warsito-penemu-alat-pembunuh-kanker-dilarang-seminar

Diprotes Asosiasi Dokter, Dr. Warsito Penemu Alat Pembunuh Kanker Dilarang Seminar

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 32 dari 126
Quote:


Sama saja. Sekarang saya bertanya kepada anda, pantaskah yang kasus stemcell itu dilakukan?

Minta jawaban ya dan tidak

Ini perbandingan kasus apple to apple
Quote:


Saya tidak membandingkan stemcell-nya. Tetapi conduct of research-nya boss. Kita lihat dari sudut etika dan cara melakukan litbangnya. Bukan subyeknya
Quote:


Ngakak baca sumbernya
Quote:


saya tidak bisa beropini tentang riset stemcell. karena saya tidak punya cukup pengetahuan tentang riset stemcell. dan saya tidak bisa dipaksa untuk sok tau.

baru ngeh, ternyata masalah lahan toh emoticon-Big Grin
Quote:


Muter2 aja lo kayak bajaj. Capek gue jelasinnya. Bebal.
Ada bukti si warsito ini sudah melewati etik dan litbang? GAK ADA KAN?? dan gak mungkin ada. Wong penelitiannya belum dimulai, dia yg ngaku sendiri. Tonton aja videonya di hitam putih. Case closed
makin jijik gw sama yang namanya oknum dokter

di Amerika Serikat reputasi dokter makin buruk karena kapitalisasi rumah sakit dan farmasi
karyawan biasa saja gak bakalan dapat akses ke rumah sakit negara bagian kalau tidak ada jaminan uang di bank
kasihan temen gw di Florida, istrinya meninggal gara gara telat dirawat di rumah sakit karena asuransinya ditahan kantor dan pihak rumah sakit tidak mau merawat

itu kenapa Obama Health Care tarik ulur

semoga jangan sampai di Indonesia kejadian kayak gitu

kepada juragan para pembaca sekalian, mari mari, lebih baik menjaga diri dari makanan dan minuman yang tidak baik bagi kesehatan, STOP MEROKOK, STOP minuman ALKOHOL, rajin olahraga, makan makanan berserat, banyakin minum air putih, hindari stres, buat jam tidur dan jam makan teratur

mari hidup sehat dan jangan bikin kaya dokter
Diubah oleh dasi.biru
Quote:


nah itu dia gan.. emoticon-Big Grin kan lbih enak klo sesama pemilik ilmu bidang kesehatan mengembangkan penemuan itu dan mmutuskan layak ato tidaknya. sykur2 bsa jdi diproyeksikan skala besar..
Quote:


Pernyataan anda tepat sekali "sudah melewati etik dan litbang?". Jawabannya sudah pasti "belum" artinya "sekarang" sedang dijalankan seperti pernyataan anda "wong penelitiannya belum dimulai" yang perlu diralat "sedang dijalankan"

Mangkanya saya nggak peduli apa alat Dr Warsito berhasil atau tidak. Yang saya pedulikan apa dia melakukan litbang dengan baik, keberhasilan ditentukan setelah litbangnya selesai, dan saat ini dia sedang melakukan tes klinis (pernyataannya dengan kami), artinya litbang belum selesai.

Kan peneliti yang penting apa penelitian dilakukan dengan baik dengan metodologi yang benar, soal hasilnya berhasil atau tidak urusan kedua. Yang saya sayangkan (sangat sebal sebenarnya, tapi kasar) adalah campur tangan dari profesi ke dalam masalah ilmiah dengan melarang Dr Warsito untuk memaparkan temuan ilmiahnya di forum ilmiah yang memiliki nilai-nilai tersendiri.
Quote:



BELUM ada etik dan litbang tapi bertahun2 sudah dipakaikan ke manusia? Itu namanya kejahatan. Case closed. Thanks kesimpulannya.
Quote:


Saya pun tidak tahu mengenai penelitian Dr Warsito secara detail, namun anda memaksa saya untuk beropini. Baiklah, saya sudah menjelaskan sekilas kondisi riset stemcell, dengan data yang telah anda dapat bagaimana opini anda?

-delete-
Diubah oleh Newbie2010

Lebih jahat masukin "racun" ke dalam tubuh pasien demi mendapatkan bonus jutaan, mobil mewah dan jalan2 ke luar negeri

emoticon-Ngakak







Quote:


Yg ada ntar agan disurh baca postingan dia 15x lho gan ..... emoticon-Ngakak
Diubah oleh Newbie2010
Quote:


"Sedang berjalan" litbangnya, tahukan anda berapa tahun lamanya studi klinis (fase 1-3)? Itu dengan subyek manusia juga lhoo, artinya digunakan di manusia. Artinya sama aja dengan clinical trial pada sebuah obat, litbangnya masih berjalan, tetapi sudah digunakan di manusia dalam rangka litbang tersebut. Sangat lama lagi waktunya, tentu saja bila keberhasilan tidak 100% ada korbannya juga
kesimpulannya.. dokter itu kalo yang mahal.. bukan kejahatan.. kalo yang murah.. kejahatan... case closed..
Bokap gue salah satu survivor cancer,gue yg nemenin dia selama terapii,awalnya di indo cuma medical chek up biasa,dilanjut ke malay dan di vonis cancer,dokter malay menganjurkan mengambil tindakan operasi,tapi bokap menolak dan lebih memilih alternatif lain,akhirnya kami keluarga memutuskan memilih alternatif lain di negara lain pula,metode yg digunakan belum diakui dunia medis but it's work,dan ga sedikit juga yg gagal.jadi kita kembalikan lagi kepada masyarakat biarkan masyarakat yg memilih.

yg jadi masalah adalah,tindakan menghalang-halangi masyarakat untuk memilih atau lebih tepatnya mempersempit pilihan masyarakat ke arah metode yg katanya sudah diakui oleh dunia medis,walaupun ada beberapa yg berhasil dan tidak sedikit pula yg gagal.intinya sama menjual harapan.tidak ada yg berani memberi kepastian kepada pasien dalam hal ini masyarakat.

masalah dokter yg katanya mata duitan,masih ada koq yg ga mata duitan.

YG JELAS MATA DUITAN ADALAH PERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN KESEHATAN DAN PERUSAHAAN PENYEDIA OBAT-OBATAN.

TOLONG UNTUK SEMUA DOKTER ATAUPUN CALON DOKTER YG ADA DISINI,BERI BANTAHAN UNTUK KALIMAT GUE YG TERAKHIR.

MEREKA MENGIMING-IMINGI DOKTER DENGAN KOMISI YG MENGGIURKAN
MEREKA MENGIMING-IMINGI PASIEN DENGAN KESEMBUHAN"
MEREKALAH SEBENARNYA PENJAHAT KEMANUSIAAN YG SESUNGGUHNYA.

UNTUK SEMUA CALON DOKTER DISINI TOLONG GUNAKAN HATI NURANI DALAM MENJALANKAN TUGAS,GUE GA BERANI UNTUK MEMINTA KALIAN TIDAK MELANGGAR SUMPAH DAN ETIKA KEDOKTERAN KARENA GUE GAK TAHU APA ISINYA.

#Tambahan

Tuhan telah merancang tubuh kita dengan sangat sempurna,koordinasi antar semua anggota tubuh sangat luar biasa,dari sel-sel terkecil yg ada dalam tubuh kita semua bekerja dengan sempurna.masalahnya kita sebagai user terkadang lupa bahkan sengaja merusak itu semua,kita mencoba merusak grand design dari tuhan dengan pola hidup,pola makan,pola pikir kita yg tidak sehat.jaga pola pikir kita,jaga pola hidup kita,jaga makanan kita,senantiasa tuhan akan menjaga kita.

thnks.semoga bermanfaat

best regard
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mamank_amay
Quote:


Mbulet lg. Mana buktinya sedang berjalan? GAK ADA. Elu tahu kan sebuah penemuan bisa diujikan ke manusia bisa butuh waktu belasan tahun. Lha ini warsito bikin alat dan LANGSUNG dipakaikan ke manusia.

IN VITRO aja belum pernah dilakukan. Di hewan belum pernah dilakukan . lembaga etik mana yg akan menyetujui alatnya warsito ini diuji ke manusia? Lah Ini sudah dilakukan di manusia bertahun2. Itu kejahatan. Btw, warsito g pernah bilang dia makein alatnya ke manusia itu sebagai bagian dari RISET, tapi itu adalah TERAPI. dan warsito sudah klaim bahwa alatnya berhasil hanya dengan modal testimoni. ilmuwan macam apa itu? Malu UI punya ilmuwan kayak gini.
Diubah oleh syahda90
Kebnyakan oknum direpublik ini gelap mata,mata duitan dan dibutakan mata hatinya emoticon-Mewek: emoticon-fuck
satu lagi,semoga jadi HT

dan untuk ts tolong di pajang di pekiwan siapa tahu bisa membantu.


best regard
emoticon-Angkat Beer
waahh....threadnya keren emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

itung2 kajian ilmiah gratis disini. tp yg bikin mengganggu disini adanya "PKS" hanya orang tolol yg bawa2 "PKS" di thread ilmiah seperti ini. lebih baik jgn menyimpang dr topik.

trus, kok td ada yg menarik dr salah satu user yg menemani istrinya yg kena kanker dan mengakui kemoterapi lebih baik. tapi kok aneh ya?? dilihat2 dr banyak postingannya. sepertinya pasangan pasien itu malah lebih pinter dan pengetahuannya setara dokter. ahh...malah keliatan klo bohong dan dia pura2 istrinya jd pasien...lebih baik user disini disarankan jgn suka memberi contoh yg bersifat bohong. keliatan kok, mana bohong dan mana kagakemoticon-Hammer (S)

dah pagi neeh....pada ga tidur neeh...?? dilanjut besok aja...lebih baik cari bahan buat kajian selanjutnya besok ya....emoticon-Peace
Halaman 32 dari 126
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di