echodizaAvatar border
TS
echodiza
Pesawat SuperSonic Ngeri GAN Pesawat Ini Bisa Melebihi Kecepatan Lo GAN !
Sekitar 60 tahun setelah desain pertama kali dikonseptualisasikan oleh Adolf Busemann, tampaknya biplan supersonik akhirnya meretas jalan menuju realitas. Sebuah biplan supersonik tampaknya akan seperti Concorde dan dengan demikian mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar, dan yang paling penting itu akan menciptakan booming sonik jauh lebih kecil. Pesawat Supersonik Terbaru 2013 Gabungan Jepang dan Amerika diharapkan menjadi yang pertama mendapat izin layak terbang Kembali pada tahun 1950, Adolf Busemann mengusulkan desain biplan yang akan menghindari booming sonik, pada dasarnya, mencerminkan gelombang kejut secara internal antara kedua sayap. Desain yang dibuat Busemann terlalu banyak drag, tidak cukup mengangkat, dan tidak akan pernah terbang – tapi sekarang, sekitar 60 tahun kemudian, penelitian kelompok
di MIT dan di Jepang bekerja independen satu sama lain telah memodifikasi desain Busemann itu sehingga benar- benar bisa bekerja. Pendekatan Jepang, dikembangkan oleh para insinyur di Universitas Tohoku, akan memiliki sayap yang menyesuaikan bentuk mereka dipertengahan penerbangan untuk mencapai kecepatan supersonik. Pendekatan Amerika meningkatkan kesenjangan antara sayap, menciptakan
angkat lebih. Dalam pesawat sayap tunggal konvensional, tekanan udara mulai dibangun di bagian depan dan belakang sayap saat mendekati kecepatan suara. Saat melintasi Mach 1 (761mph), kantung-kantung udara yang dikompresi bersama-sama dan membuat dentuman sonik. Seperti namanya, ledakan sonik bisa sekeras ledakan – dan untuk alasan itu, pesawat tidak diizinkan untuk terbang dengan kecepatan supersonik di atas daratan. Dalam kedua desain Jepang dan Amerika, biplan supersonik memiliki dua sayap segitiga, tampaknya cara batalkan keluarnya gelombang kejut diciptakan oleh setiap sayap. “rupanya,” karena selama ini biplan hanya telah dimodelkan pada superkomputer. Menurut model komputer, biplan halus MIT akan menciptakan setengah drag dari Concorde, dan dengan demikian mengkonsumsi bahan bakar secara signifikan lebih sedikit. Langkah berikutnya adalah untuk benar- benar membangun sebuah biplan supersonik, untuk melihat apakah sonic boom yang benar-benar teredam, dan konsumsi bahan bakarnya benar-benar efisien sebagai model komputer sarankan. Siapa tahu – jika itu benar berhasil, kita mungkin sekali terbang dari London ke New York di bawah tiga jam!

Dan Ini Adalah Thread Saya Yang Pertama Gan , Jadi Kalau Ada Salah Dalam Penulisan Teks Mohon Dimaafin Ya ..
Diubah oleh echodiza 25-10-2013 10:10
0
5.7K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan