brandonboyd18Avatar border
TS
brandonboyd18
Teknologi "THE AVENGERS" di kehidupan nyata

Teknologi "THE AVENGERS" di kehidupan nyata


Siapa sih ya yang tidak tahu tentang "The Avengers"? Agan2 sekalian pastinya udah tau tentang film yang satu ini.. emoticon-Malu (S)

The Avengers bisa dibilang sebagai versi All-Stars dari superhero-superhero buatan Marvel Comicsyang muncul dari pemikiran kreatif Opa Stan Lee dan almarhum Jack Kirby.

The Avengers menggabungkan beberapa tokoh komik Marvel yang terkenal macam Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.), Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans), Dr. Bruce Banner aka Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Natasha Romanoff aka Black Widow (Scarlett Johansson), dan Clint Barton aka Hawkeye (Jeremy Renner).

Segala peralatan yang dipakai di dunia Marvels comic ini pastinya sangat membuat kita tergiur kan gan? Bagaimana tidak, semua peralatan yg dipakai sangatlah high-tech dan banyak dari kita berpikir semuanya itu hanyalah ada di dunia imajinasi saja. Ditambah lagi dengan keadaan-keadaan aneh yang terjadi di dunia Marvel (alien, kekuatan super,dll) yang semakin membuat kita yakin bahwa ini semua tidak akan bisa terjadi di dunia nyata.emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

Nah! pernakah agan2 sekalian berpikir kalau semua hal yang ada di dunia Marvel itu memang benar ada di dunia nyata? yuk kita simak bersama gan!emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for 1. Perisai Captain America:

Spoiler for 2. Pengendali petir Thor:

Spoiler for 3. Pakaian tempur Iron Man:

Spoiler for 4. Kulit Hijau Hulk:

Spoiler for 5. Portal Interdimensi:


Sekian dulu gan! kurang lebih itu dulu buat para fans Avengers di Kaskus, nanti kalo ada ane update lg emoticon-Malu (S)

Spoiler for bonus:


Spoiler for TS berharap dibudayakan:


Spoiler for Jangan dilakukan:



Di rate yaaa gan!!
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



TERIMA KASIH
emoticon-Kissemoticon-Kiss

Lapak Ane yg lain gan:
Diubah oleh brandonboyd18 24-10-2013 22:00
0
10K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan