Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizwan_assalafyAvatar border
TS
rizwan_assalafy
Gadis Ini Berada Di Dalam Es Selama 500 Tahun Gan...!
SS Bukti bukan repost :
Spoiler for No Repost:


Mungkin kita banyak yang penasaran siapa gadis ini. Di sini saya baru mendapat informasi terbaru, temuan yang menggegerkan dunia dimana Indonesia masih sedikit yang mengetahuinya bahkan banyak yang belum tahu.

Llullaillaco Maiden, Gadis yang diperkirakan berumur 15 tahun ini berada di sebuah Museum di Argentina, mereka menyebutnya A Long Frozen Maiden (Seorang gadis yang lama membeku)

Gadis itu, anak itu, gadis petir : Mereka bertiga adalah anak dari Suku Inca Argentina , dimakamkan di sebuah puncak gunung yang suram dan dingin 500 tahun yang lalu sebagai sebuah pengorbanan religius.

Digali pada tahun 1999 dari puncak 22.000 kaki Gunung Llullaillaco, gunung berapi yang terletak 300 km sebelah barat dari dekat perbatasan Chili. Tubuh mereka semua beku ketika ditemukan. Dan temuan mummi ini merupakan pengawetan yang terbaik yang pernah ditemukan, dengan organ utuh, darah masih ada di jantung dan paru-paru, kulit dan raut wajah sebagian besar tanpa cedera layaknya manusia yang masih hidup ketika kita melihatnya. Tidak ada penjagaan/perawatan khusus yang dibuat untuk menjaga mereka selama berada di dalam es. Dingin dan kering, udara yang tipis melakukan semua pekerjaan. Mereka membeku sampai mati saat mereka tidur, dan 500 tahun kemudian masih tampak seperti anak-anak tidur, sama sekali bukan mummi (Pengawetan mayat layaknya mummi yang berada di Mesir yang di kubur di bawah piramida).

Spoiler for FOR GAMBAR:


Spoiler for A Long Frozen Maiden 1:


Spoiler for A Long Frozen Maiden 2:


Spoiler for A Long Frozen Maiden 3:


Spoiler for Llullaillaco Inca:


Spoiler for Mummy Boy Inca:


Spoiler for Mummy Llullaillaco:


Namun, untuk kebenaran berita ini saya katakan belum tentu benar, karena ini adalah penelitian dari sebuah penemuan. Wallahu A'lam atas kebenarannya, karena di sini saya sekedar berbagai informasi.
Untuk video saya ambil di Youtube : Silahkan lihat di sini :


Spoiler for SUMBER:


Sebelumnya maaf nih gan, ini thread pertama ane walaupun ane sudah jadi member sejak 2009, tp jarang sekali buka kaskus. Maklum kemarin kurang begitu tertarik dengan kaskus. tapi mulai kali ini ane usahakan jadi member kaskus yang baik. hehehe.... Newbie juga gan....

walaupun begitu, ane butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan..
Janganlah kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mudah2an dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya buat ane tambah semangat terus berbagi informasi yang bermanfaat buat agan-agan sekalian....
jangan lupa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya gan..... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0
6.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan