tejanarendraAvatar border
TS
tejanarendra
SURAT TERBUKA UNTUK ID: zettax PENGGUNA NOMOR 085646637990
Nama saya P Made Teja Narendra
ID Kaskus : tejanarendra
Di socmed gw gak pake alias-aliasan, gw selalu pake nama/nick/id teja narendra, nama di rek bank gw juga sama.

Hari ini tanggal 23 oktober 2013 saya mendapatkan sms yang tidak mengenakkan dari nomor 085646637990 yang begitu saya lakukan pencarian sederhana saya menemukan bahwa orang tersebut adalah kaskuser dengan ID: zettax. Isi sms tersebut kurang lebih menuduh saya melakukan penipuan jual-beli balance paypai. Kronologinya kurang lebih sbb:

(Z = zettax - S = saya)

Z: teja balikin duit gw yang d paypai, gw tau pp loe ada 2 an teja n satunya n albertus lee, gw kemaren berhasil lacak ip loe, tgl lahir loe n tempat tinggal loe, web2 loe, email lama loe, id klone loe, semua bukti udah terkumpul berkat indobank, member kaskus dan anti cybercrime.

S: Hah? apaan sih nuduh2 ga jelas? Albertus lee apaan? acc paypai apaan? udah gak usah banyak bacot, langsung urusan polisi aja biar jelas, saya siap (asli saya emosi dituduh2 gak jelas sama orang gak kenal)

Z: oke jika itu mau loe, member loe ada yang pernah dapet kiriman dari albertus lee, dia ada screenshotnya, indobank jg tau, gw post n laporin ke cybercrime bdg, crb, jkt, medan n bali.

S: (makin heran) member apaan lagi? salah gw apa? gw di bdg, kalo lo di bdg juga atau kebetulan disini langsung kita ke polrestabes bdg biar jelas duduk perkaranya, gmn? mau sama2 lapornya? intinya gw gak ngerti lo ngomong apa main nuduh sembarangan, kalo gw terbukti gak salah gw laporin balik, fitnah dan pencemaran nama baik (gw nantangin karena gw ngerasa gak salah)

Z: tau gak tanpa sadar kalo si ali temen kampus gw, loe ga sadar kan? coba kalau si ali orang lain, mungkin masalahnya bakalan ruwet, utg 2jt blm di trans ya

S: (makin bingung ada bawa2 nama ali segala) ali siapa??? gak kenal gw!!! lo salah orang! ribet gw kalo nanggepin orang aneh kayak lo! gw tunggu laporan lo ke yang berwajib, titik!

Z: ntr gw post thread di kaskus, fb, ads id, dan web2 pengiklan berita, keluarin semua alibi loe oke

S: oke, siap, di dumay gw ga pake identitas palsu, tlg lo jg pake identitas asli, kasih link surat terbukanya, biar gw bisa lapor balik lo! gw serius! (gw asli mau perkarain ini orang ke yang berwenang)

Z: gw pengen liat alibi loe then, biar ngerasain sanksi sosial setelah itu coba dirasain betapa enaknya dipenjara, keluarin semua klon loe, loe kan dewa (ni bocah udah fitnah ngancem gw ke penjara! asli gw makin emosi)

S: (jadi gak sabar) oke, oke, cepetan kalo gt, gw gak sabar pengen perkarain tuduhan lo

saya jadi pengen perkarain ini orang Pasal 311 ayat (1) KUHP, PASAL 310 KUHP, dan PASAL 335 KUHP, untuk itu saya mohon bagi para detektif kaskus untuk membantu saya menemukan identitas asli orang ini, karena terus terang saya ingin segera melaporkan orang yang bersangkutan ke yang berwajib

terima kasih untuk yang meluangkan waktu untuk membaca dan membantu saya menemukan orang ini

UPDATE


case closed! agan zettax sudah membuat surat permohonan maaf, sampai sini saya anggap permasalahan saya dengan agan zettax sudah selesai. Trims

http://www.kaskus.co.id/post/5270bc8...118e2855000001

Quote:



Diubah oleh tejanarendra 31-10-2013 00:11
0
13.4K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan