jiembungAvatar border
TS
jiembung
Sambut Laga El-Classico 2013-2014
Semoga saja tidak emoticon-Repostemoticon-Repost

Spoiler for No Repsol:


Spoiler for El-Classico:


Jadwal El Clasico jilid I musim 2013-2014 antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2013 pukul 23.00 WIB. Duel panas ini tidak hanya adu gengsi kedua tim atau adu hebat Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Kemenangan berpotensi memperbesar peluang salah satu kubu untuk menjuarai Liga Spanyol.

Keunggulan tiga poin yang dimiliki Barcelona sebelum laga yang disajikan di Camp Nou, bisa tidak berarti jika Los Blancos mampu membungkam tuan rumah. Faktanya, dalam empat pertemuan terakhir di stadion keramat klub Catalan ini, Barca sudah dipecundangi dua kali.

Barca juga tengah berada dalam tekanan. Dalam dua laga terakhir, barisan depan mereka bisa dimatikan oleh Osasuna dan Milan. Dua hasil seri setelah serangkaian kemenangan, menjadi batu sandungan Tata Martino. Apalagi Gerard Pique masih diragukan bisa tampil atau tidak.

Sebaliknya, Real Madrid tengah dalam keadaan menyenangkan. Ketajaman Cristiano Ronaldo adalah faktor pembeda yang membuat pasukan Carlo Ancelotti bangkit dari krisis permainan. Jika dalam kondisi buruk saja sang runner-up La Liga bisa merebut tiga angka demi tiga angka, apalagi kala mereka sudah mulai padu di bawah komando Don Carlo.

Duel Barca vs Real Madrid juga menjadi duel dua pendatang baru di tim masing-masing. Neymar sejauh ini sangat bersinar dan perannya di sisi kiri tak tergantikan. Sementara Gareth Bale yang sempat cedera, dinyatakan siap menjadi starter di El Clasico pertamanya.

Bicara rekor pertemuan, setelah sekian tahun dominan, dalam lima duel terakhir melawan Madrid, Barca tak pernah menang. Malah, tiga kali tumbang. Untuk pertama kalinya pula setelah sekian waktu, para punggawa Barcelona mulai ciut nyalinya menjelang El Clasico, seperti yang tersirat ditunjukkan dari ucapan Gerard Pique dan Carles Puyol.

Spoiler for Sepuluh Gol Terbaik El-Classico:


Head to Head :
1. 29/08/2012 Real Madrid vs Barcelona 2-1
2. 07/10/2012 Barcelona vs Real Madrid 2-2
3. 30/01/2013 Real Madrid vs Barcelona 1-1
4. 27/02/2013 Barcelona vs Real Madrid 1-3
5. 02/03/2013 Real Madrid vs Barcelona 2-1
emoticon-Matabelo

Mana Jagoan Agan? klo Ane Barcelona Ganemoticon-Coolsemoga Besok malam Barca menang emoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan Lupa Komen dan Rate nya ya agan-agan sekalian...emoticon-Shakehand2

Spoiler for TS mengharap:

Spoiler for Jangan :


sumber

Quote:
Diubah oleh jiembung 25-10-2013 03:55
0
3.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan