Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aphinkzAvatar border
TS
aphinkz
Film Cinta/Mati Persembahan dari BSI dan Shooting Star
Pada tahun 2013 ini, film keempat dari aktor Vino G. Bastian akan segera dirilis. Sebuah film berjudul Cinta/Mati yang berada dibawah arahan sutradara kondang, Ody C. Harahap akan mempertemukan Vino dengan Astrid Tiar.

Film ini memiliki nilai misteri kental yang terkandung di dalamnya. Hal tersebut juga dipaparkan oleh Vino, sebagaimana menurutnya, interpretesi mengenai film Cinta/Mati adalah relatif.



"Saya bahkan nggak tahu film ini ada kesan-pesannya atau nggak," ucap Vino saat dijumpai pada konferensi pers Cinta/Mati di Epicentrum, Jakarta.

"Dari judulnya saja, kalian boleh menginterpretasikan sendiri. Apakah cinta mati, cinta setengah mati, cinta sampai mati, cinta atau mati, dan lain-lain. Yang jelas film ini punya nilai misteri yang kental, tergantung dari penonton apakah lebih menangkap sisi cintanya, atau sisi matinya," kisah aktor yang mengawali karirnya lewat film 30 Hari Mencari Cinta (2004) tersebut.

Sementara itu, bicara tentang kepiawaiannya memainkan peran, Vino merasa 'mulus-mulus' saja ketika melangsungkan proses syuting. Namun tak dipungkiri, Cinta/Mati tetap memiliki tantangan tersendiri bagi Vino.

"Untuk karakternya, ini bukan karakter yang baru bagi saya. Saya pernah memainkan karakter semacam ini sebelumnya. Tetapi di film ini, pemerannya hanya dua orang. Kalau saya dan Astrid nggak bisa pintar-pintar membawa alurnya, yang ada bisa jadi membosankan," tutur Vino.

Aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini pun mengaku mendapat banyak pelajaran berarti dari film Cinta/Mati. Salah satunya adalah, semangat produksinya. Di film bertema drama komedi ini, Vino bisa lebih mengerti tentang proses penggarapan sebuah film.

Quote:


Spoiler for Cast and Crew:


Spoiler for Pict:


Spoiler for Review:

Diubah oleh aphinkz 10-09-2013 20:01
0
13.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan