Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Polri Sudah Kantongi Identitas Bunda Putri
Skalanews - Polri mengaku telah mengantongi identitas sosok Bunda Putri, dan juga telah mengetahui keberadaan perempuan yang disebut oleh mantan Presiden Partai keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu dekat dengan Presiden Susilo Bamabng Yudhoyono.

Kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, pihaknya memang sudah melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa sebenarnya sosok Bunda Putri itu. Kendati demikian Ronny enggan membeberkan hasil penyelidikan yang telah didapat.

Kata dia, hasil penyelidikan berupa identitas Bunda Putri dan keberadaanya itu hanya akan dilaporkan Polri ke Presiden SBY atau lembaga terkait, yakni Hakim Pengadilan Tipikor dan juga Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Karena bukan ranah hukum. Terkait ranah hukumnya itu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jaksa KPK dan Hakim, karena disebut di pengadilan," ujarnya, di Mabes Polri, Kamis (24/10).

Namun Ronny yakin, KPK pastik sudah tahu dan memiliki data-data terkait Bunda Putri. Apalagi KPK telah memiliki sadapan rekaman pembicaraan antara Bunda Putri dan putra Luthfi, Ridwan Hakim. "KPK pasti tahu siapa itu Bunda Putri,"pungkasnya. (Frida Astuti/ mvw)

http://skalanews.com/berita/detail/1...as-Bunda-Putri
0
944
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan