Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.copasAvatar border
TS
tukang.copas
COACH INDRA SJAFRI KUMPULKAN PACAR PUNGGAWA TIMNAS U-19, ADA APA YA?


Liputan6.com, Jakarta : Timnas U-19 Indonesia menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola tanah air. Evan Dimas Darmono cs baru saja sukses menjuarai Piala AFF dan lolos ke putaran final Piala Asia setelah mengalahkan tim tangguh Korea Selatan.

Prestasi luar biasa ini belum membuat pelatih Indra Sjafri puas. Indra berharap timnya bisa terus berprestasi karena masih ada sejumlah target yang harus dicapai. Indra menginginkan anak asuhnya fokus menghadapi Piala Asia U-19 tahun depan di Myanmar agar bisa meraih tiket lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun 2015.

Untuk mewujudkan target tersebut, Indra meminta anak asuhnya menjaga kedisiplinan. Indra menemui orang tua agar membantu memperingatkan pemain. Kemudian pacar pemain akan dikumpulkan untuk diberi peringatan agar anak asuhnya tidak terlalu diganggu.

"Yang pertama kita kumpulkan orang tua pemain agar kita bisa saling membantu. Orang tua kalau ngomong pasti akan didengar. Kita juga kumpulkan pacar-pacar para pemain per tanggal 9 nanti," ucap Indra dalam perbincangan dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Rabu (23/10/2013).

Indra mengungkapkan anak asuhnya yang sudah memiliki kekasih salah satunya adalah Evan Dimas. "Termasuk (pacar) dia akan kami kumpulkan," ujarnya.

Tujuan mengumpulkan orang tua dan pacar pemain adalah agar orang dekat anak asuhnya itu dapat mengerti dan tidak mengganggu persiapan Timnas. "Kita akan berikan pemahaman dan pengertian kepada pacar mereka agar tidak menganggu persiapan seperti menelpon tengah malam," tuturnya.
(Ary)

http://bola.liputan6.com/read/727690...-cs-ada-apa-ya
0
9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan