CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh Tapi Nyata! Misteri Taksi Antar 3 Hantu Wanita ke TPU Karet Bivak Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52688ab7fbca17111e000002/aneh-tapi-nyata-misteri-taksi-antar-3-hantu-wanita-ke-tpu-karet-bivak-jakarta

Aneh Tapi Nyata! Misteri Taksi Antar 3 Hantu Wanita ke TPU Karet Bivak Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 39
wow,, ane takjub am t taksi yg bs nyosor gang sempitnya aj c gan emoticon-Ngakak
trus, apa yang bikin pak tato pingsan waktu nengok kebelakang ke kedua penumpang yang masih duduk itu???

koq gak diceritain..
Setan emang kurang ajar, orang nyari duit aja masih digangguin -__-
cerita nya sama kyk kejadian mobil bus yang nyasar ke hutan emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Matabelo serem juga nih
Ya tuhan cerita pocong perempuan di trit sebelah aja blm di update ada lg cerita beginian yg bikin merinding..
waaaah
kampret tuh hantu
bukannya bayar
emoticon-Cape d...
kasian taksinya susah keluar dari gang itu Gan... emoticon-Sorry
Quote:


ane juga tau cerita itu gan... busnya ditengah2 pohon pisang, tapi pohon pisangnya ga ada yang rubuh...
sebuah misteri gg sempit gitu kiri kanan parit bisa masuk, merinding ei bacanya juga emoticon-Takut (S)
buset, pengalamannya serem banget. Hantunya bs bikin halusinasi gt ya gan, gang sempit jd rumah mewah emoticon-Cape d...
hiii, merinding bacanya emoticon-Takut
Kasusnya hampir sama dengan bis yg berada ditengah hutan padahal ga jalan disitu
pak Teto msh jadi sopir taxi ga ya sekarang?atau udah pensiun gara2 kejadian ini?emoticon-Ngacir2
shiiit ane merinding bacanya gan
kok biosa taksi nyasar ke jalan sempit gitu emoticon-Matabelo
bisa gitu yaa ?? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
iseng amat tuh hantu.klo pengalaman temen ane sih,jaman sekolah dulu kan sering tidur di madrasah yg nyatu sama mesjid.ada temen ane yg pernah dipindahin tidur nya dari madrasah ke dalam bedug emoticon-Cape d...
ane jg pernah diceritain sopir bis gan, malam2 ada 2 orang cewek di pinggir jalan mberhentiin bus, padahal itu bus mau pulang ke pool, karena kasihan diangkutlah keduanya, setelah naik kedua cewek duduk di bangku belakang, lampus dalam bis otomatis dimatikan, setelah agak lama kok kedua cewek itu gak ada suaranya, maka dinyalainlah itu lampu dalam bis, dan ternyata kedua cewek itu hilang gan, si sopir bingung suruh si kondektur periksa seluruh isi bus, hasilnya nihil ! padahal pintu2 bis dalam keadaan terkunci rapat, ane aja merinding mendengarnya, ini nyata gan, sorry kalo kepanjangan !
Halaman 7 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di