Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danielAvatar border
TS
daniel
( Masih Bocah Udah Pacaran ) Sejoli Dirampok, Dirudapaksa Lalu Diikat Telanjang
Spoiler for ilustrasi:


Spoiler for ilustrasiTKP:


SAMARINDA. Seorang remaja putri, sebut saja Jingga (14), warga Loa Duri, Kecamatan Loa Janan, Kukar menjadi korban perampokan, pemerkosaan dan penganiayaan di areal tambang sekitar Stadion Utama Kaltim, Jumat (12/4) malam lalu sekitar pukul 19.00 Wita. Telepon genggam, uang tunai serta motor korban digondol para pelaku. Lalu, setelah puas melancarkan aksinya, Jingga diikat pelaku di batang pohon dalam kondisi telanjang.
Menurut informasi yang dihimpun Sapos, kejadian itu bermula saat Jingga bersama pacarnya, berinsial Rn (13) berboncengan menggunakan Yamaha Mio biru KT 6983 US melintasi jalan lingkar Stadion Utama Kaltim. Lantaran lelah, mereka menepi di trotoar untuk beristirahat.
Tiba-tiba, dua orang tidak dikenal yang mengendarai Suzuki Satria FU mendatangi kedua sejoli ini dan meminta mereka untuk tidak berpacaran di lokasi tersebut. Tampaknya, itu hanya modus para pelaku untuk menggiring Jingga dan Rn ke sebuah perangkap.
Setelah ditegur, keduanya berniat untuk pulang. Di perjalanan pulang, pasangan ini ternyata dibuntuti kedua pelaku. Agar korban masuk perangkap, para pelaku menyarankan keduanya untuk melintasi jalan alternatif.
“Sebenarnya mereka mau pulang, tapi para pelaku justru mengarahkan kedua korban ke jalan sepi dengan alibi jalan alterantif menuju kawasan Rapak Dalam. Padahal jalan itu menuju ke kawasan tambang,” ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Prapto S, melalui Kapolsekta Palaran AKP Burhanuddin SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriyadi.
Setelah masuk perangkap, keduanya ditodong sebilah pisau. Tak berdaya di bawah ancaman, Jingga dan Rn menuruti keinginan para pelaku.
“Setelah masuk ke areal tambang pelaku meminta handphone dan uang korban. Karena tidak membawa dompet maka korban hanya memberikan sebesar Rp 40.000,” tambahnya.
Aksi penjahat ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Salah satu dari pelaku membawa keduanya ke sebuah semak tak jauh dari lokasi awal. Pelaku memaksa Jingga membuka pakaiannya dan juga menyuruh Rn untuk menyetubuhi korban. Namun permintaan itu ditolak Rn.
“Karena pacarnya itu tidak mau melakukan, akhirnya korban dirudapaksa pelaku. Usai melancarkan aksinya, pelaku mengikat keduanya di sebuah pohon menggunakan baju korban (Jingga, Red),” paparnya.
Setelahnya, kedua korban pun ditinggal begitu saja di semak-semak. Dalam situasi itu, keadaan Jingga yang paling mengenaskan. Dia diikat dalam kondisi tak berbusana. Setelah mencoba melepaskan diri, akhirnya kedua korban berhasil lolos dari ikatan tersebut.
“Ikatan di tangan itu akhirnya lepas setelah cowoknya (Rn, Red) mencoba membuka dengan menggunakan giginya dan (upaya, Red) itu sudah berlangsung selama beberapa jam,” jelas perwira pertama polisi ini.
Setelah berhasil melepaskan diri, akhirnya kedua korban pulang ke rumah masing-masing. Pihak keluarga korban yang geram atas ulah pelaku langsung melaporkan kasus ini ke jajaran Polsekta Palaran, Sabtu (13/4) lalu sekitar pukul 12.00 Wita.
Setelah menggali informasi dari kedua korban, saat ini polisi melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas kedua pelaku.
“Korban mengaku tidak mengetahui jelas ciri-ciri pelaku karena saat kejadian kondisi TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red) dalam keadaan gelap. Tapi dari beberapa keterangan yang diberikan kami terus melakukan penyelidikan agar para pelaku dapat segera kami amankan,” pungkasnya. (aya/lee)


sumber

Ini peringatan buat abegeh abegeh yang suka berduaan di tempat tempat gelap...kalau sudah kejadian kayak gini...menyesal seumur hidup emoticon-Berduka (S)
0
11.3K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan