hafidraufAvatar border
TS
hafidrauf
[Tanya] Apakah kaskuser sama dengan saya?
Begini gan, sebenernya ane cinta banget nih ma forum ini, cuma ada hal yang ternya membuat ane kumat malesnya ngekaskus. Itu apa?

Mata ane gan, walau ane blum pake kacamata, tapi kalo ane ngekaskus itu perih mata ane gak seperih ane buka forum-forum yang lain, baik versi dekstop maupun mobile. Bukan hanya mata perih, lelah dan kepala pusing juga kadang muncul gan.

Lalu ane refreshin dengan beralih ke game online.

KOq bisa begitu? setelah ane pikir-pikir, yang menjadi mata ane perih adalah warna template yang keabu-abuannya ini gan yang kita pandangi sekarang, itu sangat memberikan pantulan cahaya yang sangat tajam menurut ane, karena kaskus ini gak mungkin dinikmati sejam saja, karena tanpa sadar, thread demi thread kita lalui dengan warna template yang sama, jadi mata ane sepertinya menikmati suasana monoton. Monoton sih sebenrnya gak masalah ya, cuma warna cerahnya ini yang kadang kalau ane balik kamar, kerasa banget pusingnya.

Alangkah baiknya, kalo template untuk bagian postingannya ini, dikasi warna gelap aja, biar radiasi dekstop itu gak terlalu ketara. Ane gak mengada-ngada koq gan,, bnerrr perih bagnet kalo berlama-lama. Gak kyk game online yang ane maeinin dengan layar dasar warna gelap, gak bkin mata ane bkerja lebih keras merespon warna dan cahaya.

Ini pendapat ane aja gan, lo ada yang mau nambahin atau ngasi ane tips gimana gak perih, monggoooo... emoticon-Smilie
Diubah oleh hafidrauf 23-10-2013 17:19
0
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan