Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarah.jojoAvatar border
TS
sarah.jojo
Ternyata holly dulunya bekerja sbg pemandu lagu saat bertemu gatot
Ternyata holly dulunya bekerja sbg pemandu lagu saat bertemu gatot

Tidak banyak jejak asmara Gatot dengan Holy terungkap sebelum pernikahan siri. Teman dekatnya pun tak tahu. Holy menyimpan sendiri kisah asmaranya. Namun sedikit petunjuk mulai terkuak.

Sumber majalah detik menyebutkan Holy bekerja sebagai pemandu lagu di Grand Manhattan Club Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Ia bekerja di sana sejak lima tahun lalu. Konon, di klub inilah pertemuan Holy dengan Gatot terjadi.

Koeshandani Murtiastuti atau Ani (57) adalah orang pertama mengetahui penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Holly Angela Ayu (37) di Apartemen Kalibata City. Ibu asuh Holy ini pula yang kabar duka kepada Gatot Supiartono.

"Memang ada Ibu Ani sewaktu mengetahui Holy meninggal dunia dan Ibu Ani sempat menelepon G (Gatot). Kemudian dikabarkan (oleh Ani ke Gatot) bahwa 'bojomo mati'," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Gatot kemudian merespon kabar yang disampaikan Ani ini. "Kemudian dijawab (oleh Gatot) "Saya sedang di Australia, nanti saya urus"," kata Rikwanto.

SUMBER : DetikNews

Peristiwa ini mungkin akan jadi banyak pelajaran untuk kaum perempuan agar jangan menyalahi kodratnya sbg perempuan agar tidak merendahkan kaum laki-laki dan laki-laki juga harus berupaya terus sabar dan tidak menggunakan emosi secara berlebihan kepada wanitanya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan


jujur ane respek sama berita holly ini, jujur ane yang tadinya ga suka berita jadi malah suka cari2 berita sendiri di media tv maupun online emoticon-Matabelo
Diubah oleh sarah.jojo 24-10-2013 11:23
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan