CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52494cd520cb175b40000001/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab---part-40
Thread sudah digembok
Halaman 326 dari 425
Quote:


ngiahahaaahahaha
baca talmud dzat........jgn asal bunyi lo....

bikin malu aja lo........

malem !!! lagi sepi yah?
yuk barter cendol.

emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Quote:


id tahun 2002 juga ada kok gan emoticon-Big Grin

di kasi teman gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane lebih tua.... ane abangnya....
Quote:

beruntung sekali.
Quote:

kakak pertamax.emoticon-Matabelo
halo christians ..

saya mau tanya dong ,
apakah di alkitab ada larangan untuk umat-Nya memiliki tato ?

dan menurut kalian apa sih garis besar yang di ajarkan alkitab ke umat kristiani ?

terima kasih .. emoticon-shakehand
Quote:


ngiahahahahahaha.....
tuh kan......lo ngeles disaat gue mempertanyakan statemen lo...!
lo bilang islam menghina/melecehkan yesus kerena menyamakan yesus dengan isa al masih.......
dan yahudi dengan talmudnya tidak menghina yesus...

apa lo bener2 pernah baca talmud......?
apa lo tau gimana talmud menyebut yesus dan kristen....?
apa lo tau seburuk apa talmud menghina yesus dan kristen.......?
apa lo malu untuk ngebahasnya sehingga lo ngeles....?
Diubah oleh penggila.anus
Quote:

terima kasih sdr asisten.. emoticon-Cendol (S)
Quote:

ada.

garis besar alkitab:
Matius 22:
37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Quote:

ach siapa bilang saia ngeless,kan saia bilang gak ada namanya nabi isa almasih di deretan nabi jews.

talmud asli apa talmud2 an buatan anti kristus?emoticon-Big Grin

http://en.wikipedia.org/wiki/Talmud

Quote:
halah cuma icon,gak pernah kirim cendol.emoticon-Hammer
Quote:


1. Imamat 19:28 Janganlah kamu menggoresi tubuhmu karena orang mati dan janganlah merajah tanda- tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN.

Leveticus 19:28 Ye shall not make any cuttings in your flesh for the dead, nor print any marks upon you: I am the LORD. (KJV)

2. Mengajarkan mengampuni mengajarkan kasih . emoticon-shakehand
Quote:


Tidak adil bagi orang lain?!
Bukankah keadilan Allah yg kita bicarakan di sini?!

Matius 20:15 Tidakkah aku bebas mempergunakan milikku menurut kehendak hatiku? Atau iri hatikah engkau, karena aku murah hati?

Orang kristen tidak terus menerus diampuni tapi SUDaH diampuni sekali dan selamanya di kayu salib.

1 Yohanes 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.


1 Yohanes 2:1 Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil.
1 Yohanes 2:2 Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.


Gan, orang yang hidup dalam kasih karunia tidak akan terus menerus hidup dalam dosa.
Orang benar bisa dan akan berdosa tapi itu bukan tabiat dia lagi. Namun jika dia berdosa, Yesus sudah menjadi perdamaian untuk dosanya.

Hidup dalam anugerah Tuhan bukan berarti Ticket untuk berdosa malahan hidup dalam kasih karunia akan membuat seseorang LEPAS dan BEBAS dari kuasa dosa.

Dengan memandang dan menghargai karya salibNya yg sempurna, kita akan segan dgn dosa.
Masakah iya kita yg sudah dibebaskan dari belenggu mau kembali terbelenggu?!

Lukas 7:47 Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih."

Orang yg menerima banyak pengampunan, akan berbuat banyak kasih.

Quote:


Termasuk dosa, jangan berzinah.

Amerika bukan negara Kristen.
Quote:


Kalau tato sih tidak tahu sy, tetapi sy sendiri tidak menyukai tato.

Garis besarnya sih secara singkat : kasih Tuhan kepada manusia.
Quote:


sent! amaazeng..
amaazengg..
Halaman 326 dari 425
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di