nusagpsAvatar border
TS
nusagps
Fan USB
Buat agan" yang selama ini browsingnya sangat lambat, di NusaGPS menyediakan modem berkecepata 28Mbps, segera order produk ini.
Spoiler for Modem Cyborg E288 (28Mbps):

Rp 280.000,-

Tata Cara Order in NusaGPS

Sekarang belanja di Nusa GPS semakin mudah, tidak perlu keluar rumah

Sebagai usaha untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami, NusaGPS menyediakan metode pemesanan melalui SMS. Adapun prosedur yang harus dipahami oleh para pelanggan kami, adalah sebagai berikut:
Pelanggan harus mengetahui nama produk (LIST ORDER) yang akan dipesan, dapat dilihat pada situs http://nusagps.com/shop
Untuk melakukan pemesanan, dapat dilakukan via SMS ke nomor 081265810433 dengan format "Nama - Alamat Lengkap - No. Kontak - LIST ORDER"
Setelah melakukan pemesanan (dan memastikan produk yang diinginkan memang masih tersedia), pelanggan bisa melakukan pembayaran via transfer bank ke rekening atas nama Rizki Perdana.
Untuk rekening tujuan BANK MANDIRI : 900-00-0892618-1
Untuk rekening tujuan BCA : 3490761950
Pelanggan WAJIB melakukan KONFIRMASI setelah transfer bank dilakukan. Dapat dilakukan via SMS ke nomor 081265810433 dengan format "Nama - Alamat Lengkap - Total Transfer - Bank Tujuan - Nama Pengirim - LIST ORDER"
Prosedur Pengiriman

Untuk wilayah kota Medan, pengiriman dilakukan satu hari setelah konfirmasi transfer (dan alamat pengiriman).
Konfirmasi transfer (dan alamat pengiriman) paling lambat diterima pukul 18.00 WIB
Pengiriman dilakukan setiap hari Senin s.d. Sabtu. Tidak ada pengiriman yang dilakukan pada hari Minggu. Jika konfirmasi dilakukan hari Sabtu atau Minggu, maka pengiriman dilakukan pada hari Senin yang akan datang.
Saat ini kami tidak melayani COD, kurir hanya bertugas untuk mengantarkan pesanan. Pembayaran hanya dilakukan via transfer bank.
Untuk wilayah di luar kota Medan, jika konfirmasi transfer dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB maka pengiriman dilakukan pada hari yang sama.
Kami menggunakan kurir JNE untuk pengiriman ke luar kota Medan. Paket dikirimkan dengan menggunakan layanan REG (Reguler) atau YES (Yakin Esok Sampai).
Jika alamat tujuan tidak dicakup untuk layanan REG atau YES, maka kami akan pilih layanan yang lain.
Pelanggan dapat menentukan sendiri jenis layanan pengiriman yang diinginkan. Untuk informasi ongkos kirim, silahkan lihat di situs http://jne.co.id
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga memberi pemahaman yang baik tentang tata cara pemesanan produk NusaGPS via SMS.
Untuk rekening tujuan
Spoiler for Price List:
Diubah oleh nusagps 02-07-2014 03:28
0
1.1K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan