ipoeng78Avatar border
TS
ipoeng78
oli terbaik untuk motor
ADNOC Special merupakan oli dengan performa super yang multigrade dan multi guna untuk mesin otomotif yang khusus diformulasikan untuk penggunaan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin atau diesel (baik turbo maupun non-turbo) mobil penumpang, van, truk kecil mulai dari keluaran tahun 2001 (dan tahun sebelumnya) pada hampir semua mobil keluaran Amerika, Eropa dan Jepang.



KELEBIHAN

ADNOC SPECIAL adalah oli untuk segala cuaca yang dapat bertahan pada tekanan tinggi dan suhu yang tinggi, serta menjawab kebutuhan oli masa kini dalam dunia otomotif yang berkembang pesat.
KEBERSIHAN MESIN
Kemampuan dari ADNOC SPECIAL untuk menjaga kebersihan mesin mobil sangat besar sebagai hasil dari dipersant yang efektif. Memecahkan kerak akibat lumpur tipis yang mengeras, mencegah pengerasan, dan menahan partikel lumpur.
KEMAMPUAN BERTAHAN ATAS OKSIDASI TEMPERATUR YANG TINGGI
Pekerjaan berat pada temperatur yang tinggi dapat menyebabkan beberapa jenis oli beroksidasi dan mengental hingga pada titik dimana oli susah untuk mengalir. Hal ini dinamakan pengentalan oksidasi. ADNOC SPECIAL mempunyai ketahanan terhadap oksidasi secara sempurna mencapai lebih dari 600% pengurangan terhadap penebalan dan mengurangi aus lebih dari 100% dibandingkan dengan pelumas API SF terdahulu.

Sudah saya buktikan sendiri..
saya pakai untuk motor.kalau oli lain setiap 2500 km wajib ganti.tapi untuk oli yang satu ini nyampai 8000 km.
gan...emoticon-Ngakak

berminat bisa hub: 085725516555
lokasi ane di solo
untuk pengiriman luar kota di tanggung sendiri
untuk pesanan lebih dari 10 biji kita kasih harga reseller
Diubah oleh ipoeng78 19-10-2013 01:23
0
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan