Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widicrisAvatar border
TS
widicris
Oblong Aseli Bangka, Galeri ‘Aloi’ Tempatnya
T-Shirt alias kaos menjadi pilihan utama dari berbagai jenis pakaian yang paling diminati semua orang. Kaos menjadi salah satu buruan utama saat kita berkunjung kedarah atau destinasi wisata tertentu. Hal ini wajar, karena bahan kaos yang sangat lentur dan mudah menyerap keringat ini bisa membuat siapa saja yang memakainya merasa nyaman. Sangat pas dipakai saat santai, olahraga maupun jalan-jalan.

Berbagai koleksi kaos memang bisa kita temukan dengan mudah, hampir semua toko busana kawula muda menyediakan atasan berbahan kaos. Namun jika Anda ingin beli-beli kaos dengan kualitas design khas pulau Bangka, datang saja ke galeri Aloi~Aseli Bangka.

Aloi~AseliBangka menyediakan berbagai corak kaos khas pulau Bangka. Jika di Yogyakarta ada Dagadu dan di Bali ada Joger, bisa dibilang Aloi adalah toko kaos dan cindermata khas Bangka. Tema design produk Aloi sangat unik antara lain seperti “Kerito Surong”, “Nganggung”, dan lainnya. Agar lebih memahami makna dari berbagai tema yang terdapat pada design produk-produk Aloi, anda bisa langsung bertanya pada pelayan di galeri mereka.

Kaos Aloi rata-rata kaos dibandrol mulai dari harga Rp.55 ribuan. Bahannya kaos Aloi juga adem dan lentur. Cocok buat oleh-oleh khas dari pulau Bangka. Buat Anda yang ada di luar pulau Bangka, anda juga dapat memilih berbagai produk yang ditawarkan Aloi dengan luluasa. Caranya; silahkan berkunjung ke Bangka Belitung. Satu lagi, selain dikenal memiliki design yang selalu update packing produk Aloi juga menjadi daya tarik tersendiri lho. hehehe

Ya, meski Galeri Aloi sudah merayapi dunia online via website galerialoi.com dan email babelpunye@gmail.com. namun mereka belum melayani pemesanan via online. hehee…
0
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan