Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ujang_AdoAvatar border
TS
Ujang_Ado
Baca dulu sebelum agan menjadi nasabah bank punya CT !!!
Perilaku perbankan di Indonesia menurut guah sudah mulai memprihatinkan, karena fungsi perbankan yang awalnyah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat justru menjadi sebuah perusahaan yang mengeruk keuntungan sebesar - besarnyah dari nasabah.

Disinih guah mau coba mengangat salah satu bank pengusaha besar Indonesia yg disebut "anak singkong" yang sangat merugikan nasabah, cekidot gan :

Quote:


Quote:


Quote:


ini beberapa qoute surat pembaca dari kompas :

sumber :
http://www1.kompas.com/suratpembaca/...campaign=Kspwp

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/39185

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/39183

Dan ini pengalaman guah sendiri, 1 bulan yg lalu kartu kredit guah tiba2 diblokir secara sepihak tanpa pemberitahuan apa pun, katanya error dari pusat, tapi selama 2 minggu tidak ada konfirmasi apapun untuk veritifikasi ulang. Akhirnyah guah tutup kk guah, dan ini juga parah banget dari lantai 5 guah di suruh ke cs lantai 1, trus dsuruh lagi ke lantai 5 terakhir di lantai 6, dan bahkan guah harus bayar bea lunas untuk nutup kk, lalu kerugian kartu kredit di blokir karena mereka guah gak dpt apa pun?

kasus 2, salah satu pegawai guah apply kartu mega dan itu gak pernah sampai ke tangannyah (pengiriman ke kantor) dan tiba2 ada tagihan atas nama yang bersangkutan di gesek di toko emas? sampai skrng investigasi dari team mega gak ada hasil, pegawai guah malah stress, dan ini jelas merugikan nasabah? tapi sekali lagi bank milik anak singkong ini sangat Arogan...

Lalu pernah client ngajuin kredit di bank ini, si marketingnyah minta uang pelicin dlu di depan karena client guah gak mau akhirnyah batal?? 3 bulan gak bayar cicilan rumah bisa langsung di lelang ( rata2 bank lain itu 6 sampai 1 , tahun)

Karena itu melalui thread ini guah mau ngajak agan2 untuk ikut bantu menyebarkan informasi ini, biar bank tersebut tidak arogan, kalau perlu di boikot agar lebih memperhatikan client, klo ada agan2 yg mengalami ketidakadilan serupa bisa share disini, memang hukum perbankan untuk melindungi kepentingan nasabah sangat lemah sekali !!
0
11.7K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan