Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Ini Cara Mengakali Antrean Menggunakan BBM
Ini Cara Mengakali Antrean Menggunakan BBM


Ini Cara Mengakali Antrean Menggunakan BBM

TRIBUNNEWS, JAKARTA -Aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS tampaknya masih memiliki bug sehingga pegguna bisa menerobos sistem antrean yang diterapkan perusahaan tersebut.

BlackBerry memang menerapkan sistem antrean bagi mereka yang akan menggunakan aplikasi BBM. Aplikasinya sendiri bisa langsung diunduh tanpa perlu antre. Tetapi, untuk menggunakannya, BlackBerry memberi prioritas kepada mereka yang sudah lebih awal mendaftar di bbm.com.

Lalu, bagaimana kalau kita belum mendaftar, yang berarti masuk daftar antrean, namun tak sabar ingin segera menjajalnya? Ternyata ada cara mengakalinya.

Berita ini pertama kali dikabarkan situs teknologi Cnet, Selasa (22/10/2013) pagi. Adapun cara menerobos antrean ini cukup sederhana dan berhasil melakukannya setelah melakukan upaya berkali-kali.

Untuk penguna Android, setelah selesai mengunduh aplikasi BBM, bukalah aplikasi tersebut, lalu masukkan alamat e-mail Anda, seperti yang diminta. Sesudah itu buka Setting-->Apps-->BBM, lalu pilih opsi Force Stop.

Setelah tertutup, buka kembali aplikasi BBM, dan jika berhasil Anda akan diminta log in menggunakan BlackBerry ID atau mendaftarkan BlackBerry ID terbaru.

Harap diingat, upaya dengan cara ini hingga hampir 10 kali, dengan 8 kali error. Tidak usah khawatir, coba terus sampai berhasil. Tetapi bagi yang memilih bersabar, tentu saja menunggu giliran dari BlackBerry adalah cara terbaik.

Cara ini kabarnya juga efektik untuk pengguna iPhone. Caranya, double-click tombol home dan tutup aplikasi BBM lalu membukanya kembali.


Mungkin saja, BlackBerry sudah menutup celah ini, tetapi tak ada salahnya jika Anda mencoba. Apakah berhasil atau gagal?

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...enggunakan-bbm

Smoga Sabar dan Sukses mencobanya Gan...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
Diubah oleh a70n98 22-10-2013 08:31
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan