Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bubsAvatar border
TS
bubs
[Jombeloh masuk]Daftar Janda Super kaya Di Dunia


Welcome to my trit!!!!

Spoiler for peraturan 1:


Spoiler for peraturan 2:


Kalo berkenan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Mudah"an ga emoticon-Repost

Ane terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalo di timpuk agan!!emoticon-Big Grin


Para kaskusers yang terhormat mungkin anda berpikir janda adalah sebutan yang kurang enak di sematkan kepada seorang wanita dan terkadang di pandang sebelah mata,tapi saya berani bertaruh para kaskusers jombeloh pasti akan berebut bila anda melihat sayembara janda" yang saya sebut dibawah ini sedang mencari cinta sejatinya...emoticon-Big Grin


Langsung Ke TKP!!!


Spoiler for janda kembang:


- PertamaSlavica Ecclestone, mantan istri dari bos F1 Bernie Ecclestone, berhasil menempati posisi pertama daftar Sunday Times Rich List dalam kategori richest divorcee (kaya karena bercerai).Melalui perceraiannya pada tahun 2009 dari Bernie,Slavica mendapatkan ‘profit’ sebesar Rp10trilyun Pernikahan Slavica dan Bernie bertahan selama 23 tahun sebelum akhirnya mereka bercerai karena kelakukan Bernie.

Spoiler for janda kembang:


- Kedua yaitu Irina Malandinayang mendapatkan harta senilai Rp 2,2 trilyun dalam perceraiannya pada tahun 2007 dari Roman Abramovich, salah seorang pria terkaya di dunia.Keduanya telah menjalani pernikahan selama 16 tahun dan memiliki 5 anak.

Spoiler for janda kembang:


- Ketiga Sosialita Diana Jenkinsmenempati urutan ketiga setelah mendapatkan Rp 2 trilyun dari perceraiannya dengan ahli pajak Barclays Bank,Roger Jenkins. Keduanya telah menjalani pernikahan selama 10 tahun.Setelah bercerai dari Roger pada tahun 2011, Diana langsung bergabung dalam daftar 500 orang terkaya di dunia berkat harta yang didapatnya tersebut.

Spoiler for janda kembang:


-Urutan keempat,GalinaBesharovamendapat Rp 1,4 trilyun dari perceraiannya dengan bilyuner Boriz Berezovsky pada tahun 2011.Diikuti oleh Beverley Charman (Rp 696 milyar)yang berpisah dari pebisnis super kaya John Charman pada tahun 2006.

sarang

So for jombloers,perawan its original but Janda Is the best "if she Rich"!!!

Sekian!!!!!
0
3.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan