CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[sby news] Presiden : jgn sedikit" berobat ke luar negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5265221bfcca17250b000008/sby-news-presiden--jgn-sedikitquot-berobat-ke-luar-negeri

[sby news] Presiden : jgn sedikit" berobat ke luar negeri

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali meminta kepada rakyat Indonesia yang tergolong kaya untuk tidak berobat ke luar negeri. Kecuali, Presiden mengatakan, jika hal itu atas rekomendasi dari dokter.

"Ketika di negeri sendiri sudah bisa dibangun rumah sakit berkelas dunia, dan itu kita bangun setelah posyandu, puskesmas, dan rumah sakit di daerah telah maju, jangan sedikit-sedikit berobat ke luar negeri," kata Presiden saat memberikan sambutan dalam acara Gerakan Sadar Jaminan Kesehatan melalui BPJS Kesehatan di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa), Sukabumi, Jawa Barat, Senin (21/10/2013).

Presiden mengatakan, selama sembilan tahun menjadi pemimpin negara, dia selalu melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit dalam negeri. Dokternya pun, dia mengatakan, juga asal Indonesia.

Presiden mengaku baru melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit di negara lain jika atas rekomendasi dokter. Menurut Presiden, hal itu juga baik sebagai perbandingan dengan kondisi rumah sakit di dalam negeri.

"Kalau semua bisa dilakukan di dalam negeri, orang dari luar negeri bahkan mencari dokter-dokter Indonesia untuk mengobatinya, mengapa kita gemar dan bersukacita, sedikit-sedikit berobat ke luar negeri. Ini juga salah satu cara untuk meningkatkan ekonomi kita, termasuk peningkatan sektor kesehatan," pungkas Presiden.

http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Kknwp


emoticon-Ngakak

EPIC FAILED!!! ngakak gw.. dolo bini nya aja ampe operasi pantat di amerika emoticon-Ngakak

mantan mentri kesehatan malah ampe berobat kanker ke Guangzhou emoticon-Ngakak

terus mana ada itu orang luar negeri berobat ke indonesia.. emangnya mereka nyari MATI?? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
mana ne indon" yang laen emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Paradox, orang Indonesia berobat ke malaysia, mahasiswa kedokteran malaysia belajar di Indonesia...jadi???
Diubah oleh Pandjoel.123
kita lihat nanti. siap yg berobat ke LN
lebih terhormat dokternya disuruh ke Indonesia emoticon-Big Grin



emoticon-Hammer (S)
ada juga menteri yg berobat ke RRC dan sampe sekarang ceritanya digembor2kan diulang2 di dewa2kan sampe bikin ane eneg emoticon-Embarrassment
wah masih mending nih bisa berobat keluar negeri atau di dalam negeri..
ini kasian banget anak2 ane abis jatoh ga berobat langsung ngacir masuk kedalam rumah..

[sby news] Presiden : jgn sedikit" berobat ke luar negeri
menurut saya itu hak orang yang punya uang emoticon-Malu (S)
cuma dibilangin doang mah ttp aj masih dilakuin, Tindakan napa sekali2 emoticon-Cape deeehh
coba ntar pas dia sakit parah , kita liat bakalan ke luar negeri juga apa ngak emoticon-Big Grin
Semoga keluarga pak SBY selalu sehat, sehingga tidak perlu berobat keluar negeri..
penyataan blunder lg nih emoticon-Big Grin hati2 di bully lg pak emoticon-Big Grin
kasihan bapak kita yg satu ini
Quote:


lol.... ente jadi presiden, jelas2 smua dokter yg menangani itu dokter kelas 1 smua.. en fasilitas yg ente dptkan sebagai presiden ya wajarlah males berobat di luar negeri.. secara luar negeri kalah fasilitasnya... emoticon-Ngakak

ngasih perbandingan koq dgn dirinya sendiri..

coba ente sbg presiden sakit, trus ke rumah sakit terdekat ato puskesmas terdekat.. trus liatlah perbandingannya... baru ngomong.. emoticon-Nohope

Nyindir Pak Dahlan skaligus bunuh diri...
Indahnya
kalo cuman batuk pilek demam kadas kurap atau panuan, memang lebih baik berobat di dalam negeri saja pak
wah kalau orang yang punya duit emang jarang berobat di indonesia. mesti nya kita instropeksi diri, apa yang kurang?
tapi president kita atau penjabat2x kita juga nggak percaya dengan rumah sakit di indonesia. Coba aja nongkrong di rumah sakit elizabet Singapura. Full with indonesia citizen.
emoticon-Ngakak

presiden kok kayak gini emoticon-Cape d...

lupa apa yak bininya kmaren brobat kmana emoticon-No Hope

ngomong ama SENSOR ayam ajah sono
yah mau gimana rumah sakit di indo rata2 asbun sakit apa dibilang apa...memang ga semua tapi rata2...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di