Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geomlyAvatar border
TS
geomly
ANISSA CHIBI (CHERRY BELLE) KELUAR DARI PERSONIL CHIBI
ANISSA CHIBI (CHERRY BELLE) KELUAR DARI PERSONIL CHIBI

AKHIRNYA!Semua tanya itu terjawab: Anisa Rahma atau biasa disebut dengan Anisa Chibi resmi mundur dari Cherrybelle. emoticon-Berduka (S)

Pesonel Cherrybelle sendiri yang akhirnya menjawab rasa penasaran twibi dan twiboy, sebutan bagi fans Chibi, lewat wawancara dengan infotainment Status Selebriti (SCTV), Minggu (20/10) pagi. emoticon-Matabelo

"Teman kita Anisa ingin fokus kuliah," kata KeziaChibi. Anisa saat ini sudah memasuki semester tujuh yang menuntutnya harus fokus menyelesaikan kuliah.

Di kesempatan yang sama, Christy Chibi mengatakan kapan persisnya Anisa resmi mundur dari Cherrybelle. "Per 18 oktober 2013," bilang Christy.

Sebulan lebih dalam setiap kesempatan show Anisa selalu absen. Semula dikatakan absennya Anisa karena alasan sakit sinus. Belakangan, Anisa makin sering absen dan dari Twitter-nya justru kian aktif dengan kegiatan di kampusnya.

Saat ini Cherrybelle tengah bersiap syuting film kedua mereka. Semua kalimat yg telah tersusun rapi diatas ini bersumber dari Yahoo! gan.

NIh gan, ditambahin video pengakuan doi:


Tapi ya.. kalo menurut ane, doi nih alasan aja keluar dari girlband cherry belle. Ada beberapa kemungkinan yg menurut ane ada benernya juga.

Pertama, berdasarkan pengalaman yang lalu, kedua personil yang dulu pernah hengkang duluan (Read: Wenda dan Devi). Menurut Produser Cherry Belle, Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi. Usia mereka dinilai sudah tak 'imut' lagi. Dan bisa aja kan gan kalo si Annisa ini emang alasannya juga gitu, karna tepat tanggal 12 Oktober 2013 lalu, doi udah berumur 23 tahun!

Kedua, Memang mungkin ada benernya juga kalo doi berhenti karna fokus kuliah. emoticon-Matabelo

Ketiga, Doi malu, karna Cherry Belle udah gak seeksis dullu lagi. Udah ketahuan plagiatnya Gir Generation, malu karna selalu di judge yg enggak2 mengenai cherry belle, yah..intinya malu lah gan. emoticon-Cape d... (S)

Keempat, Kakak-kakaknya gak setuju kalo doi terus gabung di cherry belle. Secara, kakaknya yg pertama itu dokter umum, trus yg kedia, kakaknya itu vokalis yg suaranya bagus, mereka keren-keren. Masa' adeknya norak gitu? Yakaaan. Hahahaha *Sorry buat pihak-pihak yang merasa tersungging* emoticon-Ngakak


Nah kalo menurut agan-agan sekalian gimana nih pendapatnya? Setuju gak dg ane. Hahahaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh geomly 20-10-2013 08:50
0
5.4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan