CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Share... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012443978/share-peluang-usaha-sewa-tenda-menjanjikan

Share... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 19
Kayaknya sangat menggiurkan bisnis ini... perlu dicoba.

Salute untuk TS

emoticon-Rate 5 Star
ane kebetulan nemu thread ini dan langsung di lahap dari halaman pertama, luarbiasa TS sudah berbagi ilmu yang mungkin sulit kita temui di dunia luar. ane punya pikiran sudah lama untuk bikin bisnis seperti ini karena menyerap banyak tenaga kasar, kita tahu bahwa banyak saudara2 kita yang berpendidikan rendah yang bisa diberdayakan di bisnis ini.

saat ini ane ngumpulin modal dulu, kebetulan bisnis juga di bidang property di makassar jadi sering berinteraksi dengan tukang las, bisnis las juga prospeknya bagus karena selain membackup bisnis sewa tenda seperti TS jelaskan, order pagar, canopi, dll dari perumahan juga tidak pernah surut.

sekali lagi ane sampaikan salut & hormat kepada TS, semoga ilmunya menjadi berkah buat kita semua dan TS makin banjir orderan. aminnn...
nanti ane belajar langsung yah gan. emoticon-Shakehand2

Ijin Minta Elmu

Gan, makasih banyak atas threadnya yg udah ngebuka wawasan ane soal usaha tenda. Saat ini, ane udah punya bengkel las di Tigaraksa, Tangerang dan minat mau nyoba buka usaha tenda. Yang jadi pertanyaan ane :
1) Kursi Napollytop, ane browsing rata2 diharga 60rb, mungkin agan ada info alamat toko kursi yg murah yg bisa dapet di harga 40rb-an?
2) Begitupun alamat, nomor telpon & contact person tempat bikin cover kursi & meja serta kain dekorasi yang murah yg agan tau.
3) Kalau ada yg punya gambar ukuran2 rangka tenda, minta tolong di email ke fajar3raxa@gmail.com dong gan.

Sebelumnya ane ucapin makasih banyak gan.
Quote:


gan, ane baru punya rencana buat usaha di dekor pelaminan buat akikah, mungkin belom ke tenda karna besar modal dan waktunya. jd ane mau belajar pasang serut untuk kain dekor. kira2 agan punya video nya gak. ane di sumatera soalnya gan jauhh kalo mau ke tmpt agan belajarnya. oia ane kan pegawai jg, kira2 berat banget gak ya kl mau mulai usaha ini. makasih gan maaf panjang. ;-)
Diubah oleh sashapoetry
Quote:


Klw video kebetlan ane bulum ada,,,, mungkin nanti klw pas ada pemasangan ane rekam, terus di upload ke youtube,,,,
Quote:


1. Kursi napoly 102 sekarag harga nya 45rb,,,, klw mau beli di jembatan 5, disana banyak toko yg jual kursi napoly.....
2. Klw mau bikin sarung kursi saya biasanya di kang asep, di tanah abang,,,, harga nya murah serta kualitas nya bagus,, no tlpn kang Asep 081519336955 pin bbnya 2A00A3C,,,, Klw mau beli kain buat dekor di tanah abang komplek auri, harga per kg nya sekarang 38rb. Yang murah beli di toko samudra
3. Rangka tenda biasanya untuk pemula bikin ukuran 4x4 aja dulu....
Quote:


Klw mau coba jangan buka langsung besar, mending dari kecil dulu, biar sekalian belajar,,, alon2 asal kelakon...
Quote:

Ayo pada maen ke cikarang, biar bisa belajar bareng2.... hehehe
Quote:

Wah udah banyak nih para pengusaha tenda,,,, mantap dah,,,, kapan2 ngumpul bareng yuk..emoticon-Ngakak

buat bayangan cara dekor kain tenda....

Share... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan

klw bikin rangka tenda s3baiknya pakai besi galfanis ya

Share... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan

kain buat dekor,,, namanya kain pelamin

Share... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan

klw dah punya tenda agak banyak jangan lupa bikin panggung rigging ya,,,

Harga sewaan panggung rigging / m2 nya 100rb,,,, lumayan bisa buat credit mobil.... heheheheShare... Peluang usaha sewa tenda menjanjikan
Lengkap banget sharingnya, kalo misalnya ane tertarik entar mohon pencerahannya ya Gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
hehe wuih ini klo musim kimpoi... musim pilkada gitu baru rame gan... skalian sewain sound system ma kursi...
Quote:


Ok siap gan,,, selagi ane bisa bantu ane pasti bantu gan
Quote:


Klw tenda mah,,,, rame terus gan... puasa aja rame,,,, acara buka bersama perusahaan,,,, dan kadang orang2 gedongan klw ngadain acara bukber pasti pake tenda , dan belum lagi, tenda yg di sewa perbulan selama puasa, biasa nya di pake buat bazar....
mantap seluruh rincian untuk usaha sewa tenda lengkap.....perlu bimbingan ...karena minat usaha tenda...
Gan, ane tertarik banget. ud lama kepikiran cuman blum ada ilmunya. Gan ada g ukuran2/gambar yg lebih detail biar g boros bahan. kira2 klo modal dibawah seratus bisa g ? tks
Sumpah, ts bae banget! Ijin nimbrung ya gan...... emoticon-Smilie
Halaman 12 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di