Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalijali98Avatar border
TS
jalijali98
Orang DPR kok kyk gini yakk????
Ane bingung ma ni orang maunya apa ya,,kyknya semuanya yg menyangkut jokowi salah dimata ni orang Hadeuuuhh Langsung aj gan..

nih gan] [Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo menanggapi santai pernyataan Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf yang menyebut 1.000 rumah di Jakarta terbakar di eranya. Jokowi menyebut bukan ulahnya pula rumah di Jakarta terbakar. Lalu, bagaimana kebakaran rumah di era Fauzi Bowo?

"Emang dulu Pak Fauzi Bowo yang bakar (rumah)!" ucap Nurhayati Ali Assegaf menanggapi pernyataan Jokowi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Ia menyatakan, pernyataannya soal banyaknya rumah terbakar di era kepemimpinan Jokowi adalah fakta. Bahkan 1.000 rumah yang disebutnya, terjadi dalam sekali kebakaran.

"Saya ingin jelaskan itu bukan pernyataan, tapi saya jawab pertanyaan wartawan, dan itu 1.000 rumah itu silakan dicek 1 Oktober, terjadi sekali di Kelapa Gadung. Masa media nggak ada yang punya (beritanya)," ujarnya.

"Kebenaran itu pahit, saya tidak takut dikritik. Saya bukan orang yang suka fitnah, tidak ada niat saya tidak baik. Saya ini relawan kenapa saya masuk politik, karena saya ingin berbuat lebih," imbuh wakil ketua umum PD itu.

Nurhayati kemudian menyebut dirinya aktif di Jakarta International Association for Volunteer Effort, juga ketua nasional relawan sedunia sejak tahun 2001. "Jadi buat saya itu kerjaan saya. Ada kejadian apapun menggerakkan hati saya," ucapnya.]

Otaknya dah kebalik nih yg slah jadi bener n yang bener jadi salah emoticon-Mad (S)

Kesel gan ane liat orang2kyk gini....emoticon-Najis emoticon-Marah

gimana menurut agan2,,,????

Moga2 gak Repost sorry klo berantakan coz ane nuwbie..emoticon-Ngakak

ni orangnya gan

Orang DPR kok kyk gini yakk????
Diubah oleh jalijali98 21-10-2013 07:53
0
5.2K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan