Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lucky668Avatar border
TS
lucky668
Menikamati Keindahan Pulau Kanawa saat Malam Hari
Menikamati Keindahan Pulau Kanawa saat Malam Hari
Menikamati Keindahan Pulau Kanawa saat Malam Hari
binatang asli pulau kanawa


Tidak banyak yang mengenal Pulau Kanawa, lokasinya berada di Nusa Tenggara Timur menjadikan Pulau Kanawa salah satu objek wisata yang anda wajib kunjungi saat anda berlibur Nusa Tenggara Timur. Dengan kondisi pulau yang masih asli, menjadikan pulau ini sangat indah dan menawan. Berbagai jenis ikan yang cantik dan berwarna-warni menghiasi lautan. Selain itu suasana saat malam hari begitu indah dengan pemandangan bintang-bintang yang ada di langit seolah-olah sedang berada di planetarium raksasa.

Untuk menuju lokasi ini, para wisatawan harus menyebrangi pantai dari Labuan Bajo menggunakan boat, dan perjalanan memakan waktu sekitar lebih kurang 1 jam. Selama perjalanan, wisatawan akan banyak melihat pamandangan yang masih alami seperti pasir putih yang menghiasi bibir pantai dan pohon-pohon hijau yang menghiasi pulau. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang mengunjungi tempat ini, tetapi juga wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pulau ini seperti dari Italia, Perancis, Kanada, dan masih banyak yang lain.

Untuk masalah penginapan selama berada di Pulau Kanawa, terdapat sekitar 14 bungalow berbentuk rumah panggung. Selain itu para wisatawan dapat juga mendirikan tenda di sekitaran area Pulau Kanawa. Suasana malam yang begitu tenang akan membuat anda menjadi lebih rileks dan melupakan sejenak rutinitas pekerjaan yang membuat anda penat, makanya penerangan atau lampu hanya menyala dari jam 6 sore sampai jam 11 malam. Pulau Kanawa ini memang dikhususkan bagi anda yang ingin lari sementara dari kepenatan kota.

Sumber http://kotawisataindonesia.com/menik...at-malam-hari/

Jika Berkenan Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) meluncur

Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) kalau emoticon-Repost
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan