.mds.Avatar border
TS
.mds.
[Ada Nabila Gan] JKT48 Dangdutan dan Bawakan 'Joget Caisar' di Jepang


WELCOME IN MY THREAD



WowKeren.com - JKT48 sebagai sister group dari AKB48 merupakan girlband yang kental dengan nuansa J-Pop. Namun, mereka justru tak malu memperkenalkan lagu dangdut di "Festival Indonesia 2013", Tokyo, Jepang, Sabtu (21/9) lalu.

Nabilah, Sendy dan Jessica Veranda tampil mewakili JKT48 dalam acara yang digelar di Roppongi Hills Arena tersebut. Sendy memberikan kejutan untuk fans mereka di Jepang dengan menyanyikan tembang "Kopi Dangdut". Mereka bertiga pun tak ragu bergoyang mengikuti irama lagu di atas panggung.

Suasana semakin bertambah seru saat Nabilah menarikan "Joget Caisar" diiringi suara merdu Sendy. Jessica yang kerap disapa sebagai Ve pun tak mau kalah dan mengajarkan Bahasa Indonesia kepada warga Jepang yang hadir sore hari itu. JKT48 kemudian menutup penampilannya dengan single terbarunya, "Fortune Cookie in Love".

"Festival Indonesia 2013" digelar untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya Indonesia ke warga Jepang. Selain pertunjukan musik, acara ini juga diramaikan dengan pameran kerajinan dan kuliner asli Indonesia. (wk/nr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2iF8qQemS

emoticon-Matabelo, kukira goyang kayang
0
3.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan