CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK GAN] +PIC NASIB SUAMI SAAT SANG ISTRI TIDUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52500736118b46fe42000008/ngakak-gan-pic-nasib-suami-saat-sang-istri-tidur

[+PICT NGAKAK BARENG GAN] NASIB SUAMI SAAT ISTRI TIDUR & KOMENG KASKUSER YG SENASIB

Tampilkan isi Thread
Halaman 151 dari 295
emoticon-Ngakak
hadeuh...
drpd bisulan...
ampuuuun...
Kagaaa, terbalik klo ane mah. Malah laki ane tidurnya kaya apaan tau,ngiler iya ngorok iya jabrah juga iya.
Klo ane tidur bisa dr mlm smpe pagi gituuu aja posisinya.ampe pegel sndiri.
Skrg udh pnya anak 2th kurang,ane yg paling tertindas.ayah sma anak ga karu2an tidurnya,ane mepet2 gbs gerak. Ckck.
Sama mas brow.
Klo ane kena tendangan tanpa bayangan anak ane pas mata sblh kanan.
Istri ane lebih parah anak ane nungging pas kepala istri ane trus
BROOOOTTTT....
keluarlah gas pembunuh masal. Baunya aduhai MUANTAB TENAN.
ane blom ngerasain gan...masih bujang...emoticon-Ngakak
wkwkwk.. kena gusur gan...
bagi triknya gan untuk mencegah hal itu.. ,emoticon-Ngakak
Busehh ogah ane punya istri tidur bgitu emoticon-Cape d...
Quote:


cari di mbah google aja gan . emoticon-Ngakak (S)
wahhhh kasurnya kudu segede lapangan tuh,,,,, hahhaha
numpang ngakak aja, belum punya istri gan.. emoticon-Big Grin
gak semua gitu kali...
btw, lucu juga... emoticon-Ngakak (S)
kalo ane gak perlu sampai jam 2 gan..awal tiduran ane dah di pepet habis sama bini..kadang bantal ane malah dikuasai sama kepalanya..padahal bantalnya nganggur disebelah kepalanya..
klo bangun malah bantal ane yang ada pulau iler..padahal ane sama sekali gak pernah ileran..

NASIP GANNN
Calon ane ngorok ama tidurnya kayak tank. Mudah2an gak makin parah aja
wkwwkwwkwkwk, ane blom tau gan soalnya blom punya istri..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Kasian banget jadi suaminya tuh. emoticon-Ngakak (S)
Untung ane belom punya istri. emoticon-Big Grin
Quote:


Siapin tembok pembatas di tempat tidur gan. emoticon-Big Grin
wah bisa aja nih TS pasang gambarnya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahahha kocak bat dah ah , kalau istrinya kaya artis Pretty Asmara gimana ya gan emoticon-Ngakak
wekekek nunpang emoticon-Ngakak gans
bwakakakkakakak,
kalo ane bukan sama istri, tapi sama ade ane yang kegusur, emoticon-Ngakak
Halaman 151 dari 295


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di