omedotcomAvatar border
TS
omedotcom
Manfaat Sempak , (Gak Mampir,Nyesel)
.


Quote:


Pasti banyak yang akan pesimis dengan Trit ini emoticon-Ngakak (S)Ya, kelihatannya sih lucu dan aneh, padahal sebenernya wagu dan gak jelas.

Jangan menyepelekan manfaat sempak, segitiga pengaman ini ternyata ampuh dengan berbagai macam kegunaannya. Disamping fungsi utamanya sebagai selangkangan protector, sempak memiliki beberapa kegunaan lain, seperti :

Pengusir ulat pada pohon kesayangan

Gantungkan sempak anda di ranting pohon kesayangan anda, usahakan sempak dalam keadaan kering-kering basah, atau dalam bahasa Rwandanya mel-mel/cepel. Lalu taburkan garam secukupnya, dan gantung di antara ranting pohon yang berbuah lebat, dijamin ulat tak akan mendekat.

Quote:


Hiasan di spion mobil

Jika anda menginginkan kenyamanan dalam berkendara, terutama untuk mobil, pasti dimobil anda akan banyak di taruh hiasan Entah itu hiasan berupa pot bunga yang ditaruh didashboard maupun hiasan berupa gantungan.

Dan gantungan yang sering dijumpai biasanya berupa untaian tasbih, atau replika wajah seorang tokoh, bahkan boneka tokoh kartun kesayangan anak anada.

Untuk lebih menghidupkan suasana kemesraan dan romantisme(buset dah emoticon-Ngakak (S)) didalam mobil, sempak bisa menjadi alternatif ini. Dijamin mata anda maupun orang lain yang melihatnya akan senyum-senyum jijik. *lempar puntung rokok*

Quote:


Pengaman plat nomer mobil

Sempak juga bisa menjadi penyelamat anda dari denda ketika anda dengan sengaja maupun tidak sengaja melakukan pelanggaran dijalan raya, semisal anda ngebut melebihi batas kecepatan didalam kota. Dengan sempak yang ditaruh tepat didepan plat nomer, otomatis plat nomer mobil anda susah untuk dicatat oleh petugas patroli jalan raya.

Quote:


Cover keyboard pada kompi/leppy kesayangan

Nah, kalo yang ini sangat berguna banget, apalagi bagi anda yang sehari-hari berhadapan dengan kompi maupun leppy. Sempak bisa menjadi cover tuts keyboard pada kompi/leppy anda. Keyboard anda akan terlindung dari debu dan kotoran, serta bisa membuat tampilan keyboard pada kompi/leppy anda lebih bergaya. *emoticon-Shakehand2*
Quote:


Yang Gak kalah Gokil :
Quote:


Sekian dari Tread ane
Ane Newbie gan emoticon-Malu mangap (?) , klo Berantakan emoticon-Big Grin

Jangan lupa , Klo merasa Puas Mbaca trit ane , ane gx nolak emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Ember
Diubah oleh omedotcom 23-10-2013 13:50
0
20.1K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan