CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525889c638cb17f931000007/astral-projection---part-1

Astral Projection

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 319
Quote:


pake foto pling cpet puh !
Quote:


ia puh se7
ane udah 9 kali an mau coba fokus,
pasti ketiduran mulu emoticon-Matabelo
semalem ane udah fokuss banget,
tau tau kerasa gigi ane kram trus nggigit sendiri,
padahal ane ngerasa nggak gigit ..
tau tau udah pagi ,,
sialan emoticon-Ngakak
latihan2 ah
dari dulu entah kenapa gak bisa2 nih emoticon-Frown

paling pol cuma sampai sensasi kayak terbang dan matanya kayak kebuka lebar padahal itu masih ketutup...
Quote:


setujuu sama agan yg 1 ini.. ane jg klo buka mata pas ketindihan selalu ketemu makhluk yg enggak2.. emoticon-Berduka (S)

Quote:



Quote:


semangat gaaan ane jg blm berhasil AP bhabahba emoticon-Malu (S)

----------------------------------

ternyata emg agak susah buat ane klo mau niatin AP, ada aja yg bikin gk bisa fokus sampe ke relax emoticon-Frown
Quote:



kita agak senasib ya gan emoticon-Frown

==========================================================================================

dlu waktu ane kecil udah pernah gak sengaja ngalamin AP, beberapa kali malahan, tapi gtw kenapa sekarang malah gak bisa emoticon-Frown
dopost emoticon-Frown
Diubah oleh Rumah Kita
Quote:


Quote:


dopost gan emoticon-Frown

nah itu malah udh bisa Ap, ane mah msh kentang gini euy emoticon-Frown mesti banyak belajar dr para sepuh disini emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan dopost emoticon-Frown
sabar ya, aku tahu perasaanmu emoticon-Frown tapi kalau disengaja malah gak bia gan emoticon-Frown
Latihan terus.. emoticon-Cape d... (S)
buat selingan bisa nonton film Insidous.
film tersebut mengangkat tema Astral Projection yang dilakukan seorang ayah untuk nyelametin anaknya yg ga sengaja AP lalu nyasar..lumayan rame juga.
taro 'Pekiwan jika berkenan" emoticon-Malu (S)
Quote:


iya tuh insidius emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak nonton juga ya..

TKP

Quote:


maw ke TKP gan, lum pernah nonton ane . . . . .emoticon-Ngacir2
Quote:


trus semangat latihan gan emoticon-Smilie
hmm . . .
jgnt terlalu d pikirin , ntar malah jd makin susah emoticon-Shakehand2
reserved
Update Page 2 emoticon-Smilie
Diubah oleh x12051x
absen siaang
Tadi malem ane mau nyoba untuk pertama kalinya AP, kendala ane tuh kalo mau tidur pasti ane menghayal mangkanya susah fokus, solusinya gimana yah gan ? emoticon-Big Grin
tapi ane pernah di mimpi ane ane ngliat diri ane sndri, terus ane bisa jalan jalan di mimpi itu, itu namanya apa yah ?
Quote:


beli aja gan pinggir jalan juga banyak, ajakan tapi emoticon-Cape d... (S)
Semalem ane udah lewatin mati rasa lalu kaya terombang ambing kaya di ombak. tapi abis itu susah konsen dan malah kebangun. solusinya gimana yah?
mau tanya bro2 disini..
kenapa waktu sleep paralyze saya selalu nafas mendadak
tempo nafas yang natural tiba2 berubah jadi mendadak seperti asma
selalu seperti itu
saya sudah coba beberapa posisi tidur yang berbeda sebelum AP
tapi tetap seperti itu
Quote:


Ember gan.. emng begono... lah itu tantangan nya emoticon-Big Grin
Halaman 27 dari 319


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di