Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metscoreAvatar border
TS
metscore
Mungkinkah nasib bbm untuk android seperti z10?
Kita ngulik sebentar dulu tentang hh peluncuran blackberry z10 yang molor cukup lama. Pada tanggal 31 januari di Inggris, 5 februari di Kanada 2013 (kalo gk salah) z10 baru diluncurin oleh blackberry, itu cukup lama dibandingkan dengan merek lain yang telah meluncurkan hh andalan mereka seperri iphone 5, LG dan HTC. Hal itulah yang bebuat orang orang yang mau mengunakan hh blackberry menjadi kesal, bagaimana tidak mereka hanya di phpin yang cukup lama tentang peluncuranna sampe galau, maka dari itu orang orang yang menunggu z10 menjadi pindah kelain hati menggunakan hh lain. Terlebih ketika sudah diluncurkan hhnya hanya biasa saja, tidak ada fitur yang unggul dan special, hal ini yang menambah pamor z10 menjadi jelek.

Setelah hal yang terjadi diatas itulah hal yang menyebabkan kebangkrutan blackberry, pasalnya mereka mempunya stock tumpukan hh z10 digudanh yang cukup banyak karna pencinta blackberry sudah pada pindah kelain hati dikarenakan hal hal yang tadi ane sebutin yang berujung pada penjualan saham blackberry dan memecah blackberry dan BBM untuk menutupi kebangkrutan mereka. Hal lain untuk menutupinya yaitu dengan melepas BBM untuk android, para petinggi blackbbery berfikir dengan hal ini mereka dapat menalangi kebangkrutan mereka.

Namun nyatanya hal untuk melepas BBM untuk android hingga sampai saat ini tidak jelas kabarnya seperti apa, mereka sempat meluncurkan pada
tanggal 21 september 2013 namun itu hanya berselang beberapa jam saja sebelum ditutup kembali. Penutupannya pun disebut blackbbery karena aplikasi yang tidak resmi telah meluncur yang membuat banyak crash dapat menyebabkan penggunaan data yang sangat banyak. Jika kita cermati hal seperti itu tentu yang disalahkan adalah jelas pihak blackbbery, seandainya mereka meluncurkan pada jadwal yang tepat diapps play store mungkin para pengguna akan mendownload yang resmi di playstore dari pada yang tidak reami.

Mungkinkah hal hal itu dpat menyebabkan pengguna yang ingin memakai bbm untuk android menjadi kesal karna molor dan hanya phph gk jelas, mungkinkah hal ini dapat membuat orang orang tidak bermibat untuk memakai bbm dan menetap diaplikasi mesengger yang sebelumnya ada seperti whatsapp, line, catfiz, we chat dll. Kita tunggu saja gimana nasibnya bbm.








Maap kalo kurang rapih threadnya soalnya ane ngetik dari hp nanti kalo sudah dirumah ane rapihin, maap kalo gk ada sumbernya soalnya ini pemikiran sendiri, maap kalo ada infonya yang kurang jelas soalnya ane hanya berfikir sendiriemoticon-Big Grin

buat yang mau nambahin silahkan ane taro di pejwan, buat yang mau kasih cendol ane seneng banget emoticon-Big Grin
0
7.3K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan