CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pendapat Agan Tentang Film Kian Santang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52497fbca4cb17e522000000/pendapat-agan-tentang-film-kian-santang

Pendapat Agan Tentang Film Kian Santang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
kian santangnya ganteng gan! emoticon-Hammer2
entah kenapa kebanyakan temen ane suka ini film gan
ane malah baru denger sekarang gan
Najis gan!!! Mengacaukan fakta sejarah dan bikin orang jadi tambah dongo
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

mendingan nonton Kian Santang gan, drpd nonton YKS emoticon-Cool



ƪ(♥ε♥)ʃshiiiit
ane kok gk pernah tau ada film kek gitu ya
jarang liat tv soalnya
g pernah nonton ane gan

Ane tantang agan semua yg ngledek ni film...

JUJUR ANE JUGA KURANG BEGITU SUKA DAN GK PERNAH MAU NONTON FILM NI. Tp ni film sejarah dari negeri kita loh gan.... Hanya yg bikin ni film kurang modal buat bikin ni film lebih bermutu dan gak lebaaayyy. Mungkin kalo modal gede mah ni film di buat sebagus film transformer atau die hard terus pemerannya juga mungkin JASON STATHAM atau VIN DISEL yaaaa minimal aktor nya pake JEREMI TETI. Tp disini ane TANTANG agan2 yang ngledek atau menghina ni Film. Buat film dengan durasi 10 menit dan coba rasakan seperti apa buat FILM itu....
ga pernah nonton gan...
maleh awalnya ane kira judulnya kiai santang....ternyata kian santang...
entah dimana bagusnya ko banyak yang suka....
kebetulan tv di rumah dikuasai bini...dari magrib sampe jam 12 ga lepas dari tra**7 sama rc*i, pokoknya tiap malem spartan nonton sinetron - deddy -tukul...
wah ane belum sempat nonton gan, ane nonton dulu gan baru kasi komentar lagi
maju terus film indonesia, terus berkarya
ane ga pernah nonton gan, ga tertarik emoticon-Ngakak
sbnrny cm penyajiannya aja sih yg bikinemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown mungkin kl bs kreatif ato mau modal d tambah lg insya Allah hslny lbh bagus,soalnya kl g salah settingny jaman kerajaan pakuan pajajaran
ane jarang nonton tipi gan emoticon-Sorry
mending dengerin wayang golek dah emoticon-Big Grin
Quote:


buahahahahaha. ane paling sewot klo ngomong gan. emoticon-Najis
faaak!!! ni film kalau dinikmati nggak lebih dari 3bulan si enak, tp stlh 3bulan ane boseeeeeeeeeeeen nntn film ini..........
hahaha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
itu film kesukaan kponakan ane gan, umurnya sama seumuran yang jadi kiansantang gan, wajahnya juga mirip gan sama keponakan ane
filmnya bgus kok cuma banyak alur cerita yg keluar dr jalurnya..
sebenernya ane suka, cm berhubung filmnya banyak kisah yg keluar dr cerita asli ane jd kurang suka.
prosedur perkelahian di senetron ga jelas itu (termasuk juga acara gajah mada):
* pasukan penjahat dan pasukan jagoan bertemu
* penjahatnya kadang mengeroyok, dan kadang dikeroyok emoticon-Cape d... (S)
* perkelahian antara penjahat dan jagoannya kayak lagi salaman lebaran, senamnya banyak, tapi kontak fisik cuma salam-salaman emoticon-Hammer (S)
* terpojok dikit, langsung kabur.
* skema berulang (kalo begini terus, sampe farhat abbas jadi presiden para pocong juga ni senetron emoticon-Tai ga bakalan selesai)

Quote:


ada tantangan bodoh:
Quote:

hei kisanak, apakah setiap komentar yang datang dari pemirsa tipi itu harus bisa dulu membuat pilem sendiri baru boleh kasih komentar? please stop think such an idiot!
oh iya satu lagi, memang yang buat itu senetron tolol cuma satu orang? banyak kisanak, BANYAK!! dan mereka udah punya skill buat bikin pelem yg bagus, mereka juga udah sekolah tinggi2 kok, cuma otaknya aja yg gara2 kejar rating iklan, mutu pelem jadi kayak pelem tolol... kata agan exelgrade diatas, bikin orang jadi tambah dongo...
okelah kalo pelem begituan tayang sekali seminggu, mungkin gue bisa lumayan dukung tuh senetron... lha ini? tiap hari!!
Diubah oleh SarKotKar
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di