Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudi_sajaAvatar border
TS
yudi_saja
WANTED - STARTUP - for SHARING OFFICE
Hallo gan...

Mudah"an ga salah kamar nih ....
ane pengan ngajakin bagi agan" yang punya startup dan ide bisnis yang sudah running dan memerlukan office di tempat yang bonafit tentunya di Jakarta. Bagimana jika kita sharing space untuk sewa gedung dengan tujuan bisa mendapatkan address yang bonafit dan lingkungan kerja yang nyaman.

salah satu faktor untuk menunjang bisnis kita kan dari lingkungan kerja nih, selain itu kita bisa sharing-sharing opportunity jika ada, menarik kan ?

untuk bisa mencapai goal tsb, bila agan agan ada yang tertarik untuk sharing office yuk kita ngumpul bareng disini, dan kita cari bareng nanti mau dimana lokasinya. Yang ane sudah coba cari harga mulai dari 24jt-50jt perbln untuk sewa nya. nah mungkin perlu 5 startup untuk sharing office ini, atau kita bisa atur kemudian setelah sudah ada bbrp startup yang gabung dalam thread ini ya...

klo ane sendiri saat ini baru membutuhkan tempat yg bisa menampung setidaknya max 8 org saja dan ane begerak di bidang IT, jika ada yang sedang membangun bisnis akunting atau tax atau perpajakan, atau apapun saja bisa ikutan sharing" kok, siapa tau kita bisa saling kerja sama nanti.

ditunggu yah respond dari agan agan sekalian emoticon-Smilie
0
1.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan