Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

swarakepriAvatar border
TS
swarakepri
Busyet..!! Oknum Pejabat di Karimun "Doyan" Tarian Striptis
KARIMUN - swarakepri.com : Perilaku miring oknum pejabat yang ada di Karimun yang diduga sering menyambangi Tempat Hiburan Malam semakin menjadi-jadi. Tidak tanggung-tangung, para oknum pejabat Karimun dikabarkan sering manyambangi Champion Pub Karimun untuk menikmati suguhan penari striptis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini di lapangan, untuk bisa menikmati suguhan penari striptis di Champion Pub Karimun, para oknum pejabat ini rela mengeluarkan biaya Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta untuk per jam tarian telanjang tersebut.

Don(nama samaran), salah satu pengunjung Champion Pub yang biasa disebut "kaki" kepada awak media ini membeberkan keberadaan penari striptis di Champion Pub. Menurutnya untuk mendapatkan service dari penari telanjang di Champion Pub tidak mudah karena selain tarifnya yang mahal, suguhan tarian striptis ini hanya ditawarkan kepada kalangan pejabat dan tamu dari luar negeri dan daerah lain.

"Tidak semua tamu yang bisa bang, ngeliat tamunya juga, dan biasanya tamu dari kalangan pejabat dan dari luar negeri yang memiliki kantong tebal", ucap Don beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung mengenai pejabat mana saja yang sering menyambangi Champion Pub untuk menikmati tarian telanjang, Don mengaku ada beberapa oknum pejabat di Pemkab dan anggota DPRD Karimun yang sering menikmati service penari telanjang di Champion Pub.

"Ada beberapa orang Kadis bang. Anggota Dewan yang paling sering bang," ujarnya sambil meminta awak media untuk tidak mempublikasikan nama-nama oknum pejabat bejat tersebut.

Hingga berita ini diunggah, pihak Champion Pub Karimun belum berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan tarian striptis tersebut.
(www.swarakepri.com)
0
3.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan