Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qeonkAvatar border
TS
qeonk
(Share Info) permainan montir Bengkel Motor Yam***
Hallo met pagi agan2 smua
Saya cuma mau angkat topik tentang permainan montir dalam spare part motor, ada yg unik dari kisah saya!

Pagi ini ane ke bengkel resmi Yama** karena sudah 6bulan motor (Mio) ane nga diservice alhasil pasti banyak yg akan diganti, dan setelah dicek ama bang montir ternyata emang betul. "Pak ini ada yg perlu diganti! Kata bang montir!"

Dan yang jadi pertanyaan saya adalah "Waduh Berapa ya?"
Trus kata bang montir "Tenang Pak, saya cek dulu semuanya, kalo memang keberatan ada solusinya kok" Oh gitu ..... Ya udah bang montir dicek dulu aja dehn! kata saya"

Setelah melewati pengecekan dan segala macam terjadilah list brg yg harus diganti berikut harganya, "Waduh mas kok bisa sampe segitu ya" (hampir Rp. 700rb ) "waaah gimana nih mas : kata saya" "tenang Pak kan ada solusinya :kata bang montir" sambil senyum manis

"Yg ini yg harganya paling mahal saya ada barangnya pak"
"Maksudnya bang montir??" Kalo disini (bengkel resmi) harga Rp.250"
pak" kalo sama saya cuma Rp. 100 rb. Wah lumayan jadi ngirit
"Ini barangnya Ori nga bang" tanya saya "wah kalo Ori jelas lah pak," kata bang montirn trus bang montir dapat darimana? Tanya saya "Barang copotan pak" dan saya pun bertanya dalam hati " jangan2 ini dari motor orang lain?? "Trus ini bang montir dapet darimana?" Tanya saya, "ini kemarin ada orang minta diservice ganti spare part, dan saya bilang ini udah nga bagus (padahal motornya baru 3bulan) trus orangnya bilang ya udah mas ganti aja sama yg baru, trus saya ganti, dan spare partnya yg lama nga dibawa, padahal sebernarnya barang ini masih 90% bagus " kata bang montir

Dan dengan senang hati saya beli juga deh, kan lumayan ngirit Rp. 150rb

Yang jadi Opini saya adalah kalo mau service dibengkel resmi jangan ditinggalin begitu aja, labih baik ditongkrongin jadi kita bisa liat apa aja yg dikerjain sama trus kalo ada spare part yg diganti, spare part yg lama minta dibawa aja, biar nga dijual lagi!

Menurut agan2 sekalian gimana?

Maaf kalo susunan kata2 yg kurang berkenan
Terima kasih
0
5.6K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan