CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah Ternyata Jam Masuk Sekolah di Indonesia Paling Pagi di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52613dcfbbf87b523a00000a/wah-ternyata-jam-masuk-sekolah-di-indonesia-paling-pagi-di-dunia

Wah Ternyata Jam Masuk Sekolah di Indonesia Paling Pagi di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 264
di tempat ane sekolah2 jam 7 pagi emoticon-Cendol (S)
kantor ane juga emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
ane juga ngrasa gtu gan,, berasa meres waktu ma otak sekolah jam segitu..
kalo di tempat ane masuk jam 7.30, ada juga beberapa sekolah yg masuk jam 7.20
gua bilang enakan di indo masuk jam 6.30 pulang jam 12 itu sMp
senin sampe jumat 7.30 sampe 15.00 ane stm gan emoticon-thumbdownemoticon-Sorry

Judulnya maksa banget ^^

Jakarta dan sekitarnya aja kalii bukan di Indonesia secara umum..


Maaf no Offence emoticon-Toast
baru tahu juga nih ane...
munngkin saja karena kebiasaan orang Indonesia itu suka bangun pagi2 gitu ya gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-2 Jempol
Itu di jakarta aja kalee emoticon-Cool ane dulu gan pas sd jam 7.30, smp 7.20 nah sekarang sma jam 7.15, ga kebayang deh gan kalo sampe jam 6.30 emoticon-Takut ane dulu sd ama smp deket rumah, nah ini sma jauh dari rumah, makanya sering telat emoticon-Hammer2 7.15 aja sering telat apalagi 6.30 emoticon-Takut
Diubah oleh yolaaes
masi menganut sistem masuk skolah jam 7 gan.. itu aja masi ogah2an, palagi kalo jam 6.30 ...
wuih pagi banget tuh
untung ane uda kagak sekolah emoticon-Malu (S)
kalo gak telat terus ntar emoticon-Ngakak (S)
mungkin krn mau di didik sebagai pegawai pabrik atau karyawan gan, bukan sebagai pimpinan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... tp sbnrny sih bagus aja kl misalnya kurikulum ny jg d perbaikin (agak2 OOT deh)
waktu dulu ane pengayaan sekolah kelas 3 malah masuk jam 05.30 gan emoticon-Ngakak
gan sekolah ane dibandung masuk sekolahnya jam 6.20 WIB emoticon-Cape d... (S)
sebenernya di jakarta ada sih skolah yg masuk jam 06.40 or 06.45..
cuma sekolah ane masuk jam 06.30
rasanya tuh bikin ngantuk,yg ada bljr malah ga konsen
jam 5 or stengah 6 udah disuruh bangun,jadinya sering sarapan buru"..
hasilnya klo pelajaran yg ngebosenin (kayak math,fisika,kimia,dll) ngantuk or malah tidur walaupun masih pelajaran pertama...
Kadang tiap hari ane ini mikir saat jalan mau ke sekolah, Kita ini tentara atau pelajar sih?? Kok masuk harus paling pagi, atau masuk nya ga bisa lebih pagi lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gila emang, di nz itu masuknya jem set8, paling siang jam 9. Disini gileee
betul gan masa ane lewatin sekolah SMP negeri gtu uda masuk dari jam 6.30 kurang
sebagai pelajar ane sabar aja dah.. emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 264


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di