CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525889c638cb17f931000007/astral-projection---part-1

Astral Projection

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 319
Quote:

haduh ane telat bacanya emoticon-Frown
gimana? rame ga?
siapa narasumber nya?
Quote:


ane lupa gan nmanya , dia cewe yg sring dimister tukul ,yg paranormal itu. dia crita ttang astral projection brebda dngan mraga sukma, orang yang terlalu berambisi untuk mlakukan AP itu sangat berbahaya. dan yg ane heran katanya yg kluar itu roh emoticon-Bingung (S). banyak lagi deh gan, ente liat aja ntar diyoutube moga aja ada yg upload .
Quote:


oh ya gan 1 lagi yang paling terpenting untuk yang ingin melakukan AP kenali jati diri anda dulu!! gitu kata paranormal cewe yg ada dimister tukul.
Quote:


wew . . .
Ngk nonton emoticon-Mewek
tp ngk se7 nih sy ma pendapatny emoticon-Frown
.
.
soal jatidiri , gmn cra kt mengetahui/mengenal jatidiri kt , tu smua akn d ketahui saat kt dah AP emoticon-Smilie
oia . . .
penampilan narasumberny gmn , apakah sopan to terbuka ?
td sempat buffer d u tube , ktany AP ma meraga sukma beda , tp kok c narasumber ada bilang " Astral projection atau meraga sukma " , brart sma donk emoticon-Frown
Diubah oleh x12051x

lapor

semalam latihan, n hasilnya bablas tidur........emoticon-Sorry
cm mimpi tapi sekilas aja, n hampir2 ane gag ingat............
.......................................................................................
nanti malam latihan lagi .....
ane minta saran dong puh.............. emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg maw........
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


tadi malaem nonton lewat tvonline,,,, tapi acaranya udah di ujung gan, dapet cerita si narasumber saat mati suri.....

saat mati suri dia seperti di lorong,,,,, sebelah kiri api sebelah kanan ada pohon rindang n ada ceweknya ......
Quote:


beh . . .
mati suri ma AP/meraga sukma ya beda jauh lah emoticon-Ngakak
mna bsa d samain itu .
adehh . . . Ada" aja ni emoticon-Bingung
Quote:

udah di upload ke youtube gan Check
Ane baru kali ini baca trit AP gak taunya dulu ane pernah gak sengaja nih masuk kondisi b gara2 ane dzikir sambil tidur sampe mau tenggelam ke bumi, kirain energi ane di isap MG gan, soalnya beberapa hari sebelumnya ada MG bisik2 ke ane terus ngangkat kaki ane pas lagi mau tidur.
Quote:


astaga naga ind*siar emoticon-Big Grin
agan mw d apain tuh ma MG ny ampe kaki ny d angkat emoticon-Takut
Quote:


itu namanya perjalanan lintas dimensi dunia astral. . .
Sebenarnya dunia ini terbagi dari berbagai tingkatan dari dunia yg paling kasar <alam jasad, benda keras dll>
sampai pada dunia yg paling halus <arasy allah, hanya ada allah saja di alam ini> cmiiw
setelah kematian ruh/roh/sukma kita akan kembali ke sisinya. . . Ruh beda dgn diri kita sendiri yah , yang melewati alam barzah, akhirat,siratholmustakim dll
Quote:


MG nya naksir kali ya gan diliatnya ane cakep klo lagi tidur emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Mewek
makasih pencerahanny puh Ultraman .
eh keceplosan emoticon-Frown
jd intiny beda kan mati suri ma AP emoticon-Shakehand2
Quote:


Amin . . .
mudahan agan bneran d taksir ma neng kunti emoticon-Ngakak
ntar undanganny d krim y k sni .
Quote:


beda dong
@sanwa. ane cwe. sis, berani ma tante yg pake gaun merah.
Quote:




itu gan ada 5 part tpi yg ane tmpilan langsung keintinya aja part 4
Quote:


oke puh makasih jawabannyaa. smoga besok2 sukses deh emoticon-Wink
kayaknya sih paling gampang pas udah sepi jam 3 pagi gitu ya puh..

emoticon-Shakehand2

Quote:


puh tapi saya kmaren baca2 bukan nya bisa juga ya kyk gitu? yg ada perjalanan ke jepang, bisa ciptain perisai tubuh.. yg kmaren bisa ubah kain kafan pocong jadi pink polkadot juga AP kan? tp bisa ubah2 gitu? jd agak bingung emoticon-Bingung (S)
kmaren ane tengah malem baca2 kisah tante merah nya cc san2 jadi susah tidur takut ketemu doi ce hahah emoticon-Takut

pas merem2 eh masuk sp lagi haduhh cape bgt rasanya tiap mau tidur masuk sp emoticon-Cape d...
Halaman 24 dari 319


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di