CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
ஜ۩۞۩ஜ [LOUNGE #167] BANJAR REGIONAL BALI (Baca RULE dulu Gan..)ஜ۩۞۩ஜ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519dcf93bbf87b3436000004/lounge-167-banjar-regional-bali-baca-rule-dulu-gan---part-1

ஜ۩۞۩ஜ [LOUNGE #167] BANJAR REGIONAL BALI (Baca RULE dulu Gan..)ஜ۩۞۩ஜ

Tampilkan isi Thread
Halaman 189 dari 501
Quote:


numpang lewat aja emoticon-Ngakak
hanimun nya ke raja ampat
emoticon-Cool
selamat malam semua..
denger2 bakalan ada gath yah.. emoticon-Matabelo
Quote:

udah gw bales lho tadi..emoticon-Embarrassment


Quote:

apaan tuh si mona cepetbeud d bali nya emoticon-Nohope
aq mojok berdua ama dia aja belum sempat.. dia nya keburu balik k riau emoticon-Cape deeehh
========
ah elaaah...
lu modusin cewe KW3 aja sombong emoticon-Cape deeehh


Quote:

rajin ngaskus jani ae win??emoticon-Big Grin


Quote:



Quote:

waaah... koq ane ga denger y gan??emoticon-Bingung
Quote:


waaah..
ente masih melek aje..
emoticon-Matabelo

diatas ane tadi ngomongin keknya.. sekarang dia lagi bobok keknya.. emoticon-Malu

Quote:



halaaahh....
agan mikq soksi emoticon-Cape d...
ane d suwung agan di gianyar
giliran di gianyar ane, agan d dps.... zzzzzzzzzz....
Quote:

pencitraan beud lu mau ngajak mona mojok emoticon-Ngakak
Quote:

iy.. itu iseng aja mosting biar ga ngantuk om...
maklum.. lagi ngelemburin kerjaan...emoticon-Embarrassment


Quote:

emoticon-Ngakak
y mo gimana lagi mon...
laen kali nae yak kija nganu berdua.. emoticon-Malu


Quote:


napah emangnya heh??emoticon-EEK!
masalah gitu buat lo??emoticon-Mad:
Quote:


kan menutupi kemahoan lo
si mona jadi korban emoticon-Berduka (S)
Quote:

ngapain juga musti ditutupi kalo ga ad yg perlu ditutupi.. emoticon-Embarrassment
selamat sore semua emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:



emoticon-Ngakak

ke pekanbaru bli, biar ketemu sama abang fan emoticon-Betty :maho
Malam banjar
Mantap bener malam mingguan hujan2an
Quote:


malam gan...
salam kenal emoticon-Smilie
daerah mana hujan?
Quote:


bangga dong ya lu maho emoticon-Big Grin
lama kagak ngaskus..
kangen banget sama banjar emoticon-Frown <-boong

kangen beneran nih emoticon-Big Grin
Quote:


kenal ma LIM?
Quote:


kebetulan sube ngae thread jualan mik ..
sambil sundul sambil ngabsen di banjar .. emoticon-Big Grin
Quote:


met sore juga om.....emoticon-Embarrassment

Quote:

ah ogah beud aq ketemuan ama ntuh maho mon.... emoticon-Najis
mendingan ketemu kamu aja dunk kalo kesana.. emoticon-Malu


Quote:


mey malam juga om...emoticon-Embarrassment
iy nih... tp cuma bentar aja hujanya...

Quote:

bah..
bukan gt maksud gw... emoticon-Nohope
ah elaaah.... emoticon-Cape deeehh


Quote:


hai sist....
apa kabar nih??emoticon-Embarrassment

Quote:

nyak lais win lapakne??emoticon-Big Grin
Quote:


kuot om mika dulu..
biar ga kualat..
emoticon-Big Grin
semeton banjar yang berminat membantu pelaksanaan gathering akbar kaskus regional bali 2013

dapat menghubungi bli te es

matur suksma
Halaman 189 dari 501


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di