CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525889c638cb17f931000007/astral-projection---part-1

Astral Projection

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 319
Quote:

kaya leak ya
Quote:


ga tau dah bentuk leak bukannya yg seperti gondo yah kalau di indonesia. .beda lg di negara tetangga ga ada leak yg seperti gondo Leak itu di negara tetangga ya namanya palasik , hantu wanita
Quote:


maen ultramen ajah, gw kira ngegedein badan astral itu kayak jutsu susano'o nya itachi, kayaknya lebih keren ketimbang ultramen
emoticon-Mewek
Quote:

bisa.. kali emoticon-Big Grin
gatau belum pernah nyoba emoticon-Malu (S)
Quote:


Susano'o ya ?? Kok pas banget ama apa yg di pikiran ane dr kemaren emoticon-Matabelo

Kalo dah AP pengen maujud jd keren tinggal visualisasi , jadi dah . . . Bukan'y gt yak ???

Misal mao bikin senjata ghaib tinggal bayangin aja senjatanya , jadi deh emoticon-Big Grin

tp ya mbuh qu ra grti , runk bs AP emoticon-Big Grin
Saaat sp adalah saat penting ....di mana pintu gerbang menuju.dunia ap ....satu hal.yg harus.di tekan kan face your fear ...kuatkan mental ....baga mana menguatkan. mental kita...???? Dengan berdoa.dan sebelum.latian bersihkan lah.diri kita dengam berwudhu cuci kotoran dalam badan kita yg terlihat dan yg tidak terlihat ..sebelum berbaring di tempat tidur ..bersihkan dulu tempat tidur dengan sapu lidi atu.kibaskan dengan sarung ato.apapun yg.bisa kita buat agar menjadikan tempat tidur kita bersih dr kotoran yg terlihat dan tidak terlihat ....bersihkan bantal ..tepuk 2 bantal juga ...dan jngan lupa dengan berdoa ...badan yg segar dengan air wudhu akan memeberikan sensasi rileks ....dan memeberikan kita ketenangan jiwa ..tempat tidur yg bersih ..akan memeberikan kita. kenyamanan ..bantal yg bersih akan memberikan kita kenyaman juga ...berdoa dan yakin aan kekuatan tuhan ...kuasa tuhan akan melebihi ketakutan kita hanya dialah tempat berlindung ..dia. Yg menciptakan mahluk di alam semesta ini .tuhanlah yg akan menjadikan ...semua hal itu "kun fayakun" tetep semangat
Quote:


nah ia, kalo badan kasar nya kotor jadi ga nyaman buat ap
santri@gile gampang bgt, itu mah bki yg ada
krikato@ ia musti naek gunung lg nyari ilmunye emoticon-Mewek
Quote:


beh . . .
klu kayak gtu c lbh k lucid dream emoticon-Smilie
klu d alam astral , masa agan bayangin jd kamen rider lgsung jd , yg ada pd minggat penghuni gaibny .
hmm . . .
cma da bbrp yg bsa d buat , tu pun pake energi yg lumayan .
para sesepuh di sini newbe mw tanya ne apakah tersentak2 seperti orang kejang atau kaget itu termasuk dalam proses astral?
ane mencoba beberapa kali belum ada yg berhasilemoticon-Sorry
liat bukan empat mata ditrans7 skarang gan. topiknya tentang astral projection.

salim

Quote:


emoticon-Shakehand2 salim dulu ma sepuh......... alhamdulillah sampe hari ini lum bisa. nanti coba latian lagi,
jadi tambah semangat emoticon-Ngacir2 kalo banyak temannya .....emoticon-Kiss

gag ada tv

Quote:


ane gag ada TV gan emoticon-Sorry

selamat malam om tante~

Quote:


apanya yg keren gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:


oo gtu ya gan emoticon-Berduka (S) knp knp knp hrs dia gan yg nemuin di pertama kali ane ngalamin sp emoticon-Frown

Quote:


yg ane bold, kayanya emg iya deh gan..
saat ane sp pertama kali itu kan si tante tuh yg mucnul, nah dia ini mukanya kaya cw biasa.. malahan pas yg ane liat itu kaya manusia biasa aja, kaya cw2 jepang yg putihhhhhh,pake lipstick merah nyala, rambut item lurus panjang, pake gaun merah.. cmiiw itu yg ane liat sih waktu duluu emoticon-Malu (S)

Quote:


klo di sumbar namanya palasik ya klo gk salah hhe

Quote:


tq puh info nya..

------------------------------------------------

oia kmrn malem ane coba mau ap kan ya, ane relax.. tarik nafas dalem2 sampe ngerasa badan ane kaya berat gtu (posisi ane terlentang dgn telapak tangan diatas/kebuka). beberapa dsst kemudian ane ngerasain kaya suara yg muter2 diatas kepala ane.. visualisasi paling gampang sih kaya di film2 kartun klo lg pusing gan emoticon-Big Grin kaya ada burung2 terbang emoticon-Hammer

tp saat itu ane tetap memejamkan mata, cuma dinikmatin aja suaranya. suaranya sih gk horor kaya apa yaa hmm susah gambarinnya emoticon-Cape d... (S) tp ane gagal gan emoticon-Big Grin bangun2 udah pagi emoticon-Big Grin krn ane jg krg suggesti mslh klo diri ane seringan kapas dll (ane malah blank) emoticon-Frown

dah itu pengalaman ane kmrn malem pas mau cobain ap dan ternyata fail hhii..
Diubah oleh san2wa2dekun2
liat thread ini rasanya rogo sukmo mudah banget yaakk emoticon-Frown
Quote:


ane pernah liat kunti merah di sekitar cipinang muara klo gk salah, udah lama bgt sih, pas jamannya sma, klo doi lewat, suara anjing melolong gk setop2
malem semua, newbie minta izin bertanya,
pernah ane ngalamin proses "ketindihan" yg berlanjut dengan liat sekitar ane,
ceritanya :
lagi tidur d kost temen ane, dalam keadaan tidur ane langsung duduk, liat temen ada yg dateng, tapi ane kira ane dah bangun, lama kelamaan sadar bahwa ane lagi tidur, dan ketika bangun ane nanya temen ane, katanya ane tidur pules,
apa itu dah termasuk AP ??

terus ane hampir sering ketika tidur, denger banyak orang ngobrol, apa itu masuk dalam kategori AP??

bisa agan2 dsini kasih penjelasan, makasih sebelumnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


napa agan ngk samperin emoticon-Smilie
hmm . . .
mesti hati" tuh d skitar situ , liat baju ny aja dah bkin merinding emoticon-Takut
btw . . . Gmn AP ny puh ?
Quote:


mudah klu d pelajari dgn sungguh" n istiqomah emoticon-Shakehand2
Quote:


harusnya keluar puh . . Tapi kek nya susah yah buat keluar secara berat bgt pasti, biasanya cuma keluar setengah dari kepala,tangan, badan sampai pinggang. . Sepuh bwah ane mau jelasin nih. .
V
V
^
^
pm atas ane klu mw lbh lngkapny emoticon-army
Quote:


hmm . . .
spertiny c dah trmasuk AP ngk d sengaja tuh .
klu mslah dnger" suara rame pdhal lg sepi , msih dlam proses AP .
Diubah oleh x12051x
Halaman 23 dari 319


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di