CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ck ck ck...PSSI TAK MAU AKUI EVAN DIMAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ffd07a3cb17ce12000003/ck-ck-ckpssi-tak-mau-akui-evan-dimas

ck ck ck...PSSI TAK MAU AKUI EVAN DIMAS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kata orang bilang PSSI janc**k
Quote:


"bang" eric thohir ------- ANJIR!!! kaya kenal aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada saja...
yg namanya timnas kan talenta terbaik bangsa...
kenapa cuma gara2 gak di kompetisi resmi pssi dipermasalahkan???
emang ada peraturannya ya dari FIFA???emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wkkwwk Evan Dimas yang gk mau ngakuin gan emoticon-Ngakak
Bakar..bakar..bakar gedung PSSI
pssi emang keterlaluan gan emoticon-Cape d... (S)
egois emang pssi emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Gak tau terima kasih
gak rugi kok udah pasti klo bakat menonjol club2 luar juga pasti incer evan nantinya PSSI yang nyembah2 evan untuk bela indonesia..
Mungkun KKN sudah sampai pada tubuh PSSI, jadi anggota timnas sekarang dipilih bukan karena SKILL, tetapi LEWAt JALUR KKN... emoticon-Sorry emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
peeennnggggeeeeennnn banget NGEBAKAR PSSI !!!!
PSSI jelas banget nggak mau memajukan persepakbolaan Indonesia, sikap arogan dan egois akhirnya malah mencelakakan negara sendiri, bukannya mencari solusi yang terbaik untuk para pemain yg berkualitas malah ttp ngotot dengan pendiriannya !!...Maka sudah sepantasnyalah PSSI itu DIBUBARKAN !!emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
payah dah pssi...emoticon-Cape d...
Negara yg gak ngehormatin pahlawan..
emoticon-Matabelo
PSSHIT lagi emoticon-Najis (S)
PSSI banyak maunya... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


kalo kejadian mah, bisa gawat...
nati si pemain di bilang ga ada nasionalasime, padahal PSSI tu yang DUITlisme..
PSSI aja ilegal.. kisruh merene merono msh ga nyadar jg..
Aduuuuh U-19 berprestasi, dia udah bawa nama Garuda melambung dan malah digituinemoticon-Cape d... (S)
anjying tu boyband..gak nerima kekalahan..kasih liat akte aja emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di