CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Fotografer yang Tidak Memiliki Rasa Takut !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260d8e5becb172643000003/inilah-fotografer-yang-tidak-memiliki-rasa-takut

Inilah Fotografer yang Tidak Memiliki Rasa Takut !!

mencari dan mengabdikan gambar foto yang tepat,bagus dan langka merupakan point yang sebaiknya ada dalam dunia fotografi.Diperlukan dedikasi integrasi jika ingin menjadi fotografer yang profesional,namun apakah caranya harus seperti ini ?
emoticon-Matabelo emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Ngacir2emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for awas gan merinding:
Spoiler for :


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Gimana Gan gk takut amat tuh fotografer.. ? emoticon-Takut
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 5
Itu pic ketiga kok kayanya editan ya emoticon-Bingung (S)
peramax...
Diubah oleh cocovanila
emang udah kerjaan nya kali gan??
klo ga gitu dia ga makan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelosalute emoticon-Kiss
hasrat seorang photografer emoticon-Ngakak
4,5,6 it gambarnya sama yaemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wahwah gan namanya hobi mah apa aja dilakuin gan buat dapet hasil yang bagus emoticon-2 Jempol keren gan.
cari hasil foto yg unik n bagus ya mesti begituan gan, ada passion.. tapi ngueri pol.. emoticon-Takut
wah, ngeliatnya aja udah serem...
ngeri yang dipinggir gedung

tp TS perlu dibaekin lg nih trid nyaaaaemoticon-Sorry
wajar kali gan
demi mendapat angle yg bagus emang kudunya begitu emoticon-Cool
salut..pasti nyawa nya lebih dari satu...emoticon-Matabelo
kalo ketiup angin jatoh kebawah gmna gan? emoticon-No Hope
keren bener gan dia,, ane dah pingsan duluan kalo setinggi itu emoticon-Ngakak
wew salute tapi serem bener
emoticon-Matabelo salut ane ama tu orang, demi gambar bagus die ampe xtream kaya gitu
Hasemeleh.. emoticon-Hammer2

Nggak ada pict nya gan emoticon-Matabelo
totalitas dalam berkarya . ampe nyawa di pertaruhin..SALUT emoticon-Takutemoticon-Takut
busseeeet tuh org emoticon-Matabelo
gajinya pasti gede tu
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di