CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Poster Iklan Jaman Dulu di Indonesia [+PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260b90ea3cb17577b000002/poster-iklan-jaman-dulu-di-indonesia-pic

Poster Iklan Jaman Dulu di Indonesia [+PIC]

Quote:


Quote:


Spoiler for no repost:


Spoiler for buka gan:


Spoiler for update (iklan):


Quote:


Diubah oleh megareservoir
Halaman 1 dari 12
Nostalgila gan emoticon-Matabelo
Quote:


selamat gan ente pertamax emoticon-Selamat

sayang banget orang-orang pada SR, ga kaya ente gan emoticon-Berduka (S)
nice trit gan..

tuh iklan honda taun brp ya harganya 158rb doank?? hhehehe..
Jadul banget gan, tapi bagi ane itu "KEREN" emoticon-thumbsup
buset dah itu yg botol cebok masih ada aja gak pernah ketinggalan emoticon-Ngakak (S)
klo yg iklan motor ane bbrp kali pernah liat di majalah2 lama
wahwah wah ada 'BOTOL CEBOK' itu buat apa ya gan ...
wkwkwkwkwkwkwk
lucu banget kata kata nya agak kasar juga sih emoticon-Ngakak
nice thread emoticon-2 Jempol
update lagi gan gambarnya!!!
waduh jadul2 banget ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
emoticon-Jempol
reserved for update for nostalgia emoticon-Metal
ane paling suka
Spoiler for sukaan ane:
wah mantap gan ....gbrnya ...
Astagaa jadul amat gan tp lucu2 iklan y, yg bkin ngakak tu iklan btol cebok gambar y trnyta vulgar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iklannya jadoel ach.. *ngomong gaya cinca laura*
seneng gan ane liat liat hal yang berbau masalalu.. hihi emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih gan hehe ane update lagi ya, tunggu aja emoticon-Kiss (S)
sederhana banget ya iklan nya
wah... ane,, belom gede,, th,, mah, ga,... haha...
ehh buset TS bs jelasin gk tuh botol cebok buat apaan? gmn cara pakenya? emoticon-Ngakak (S)

yang ane tau dan inget cm CHIKI gan emoticon-Cendol (S)

mantab dahh...
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di