CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ask) Cara menggemukan badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260c5dff8ce179641000004/ask-cara-menggemukan-badan

(ask) Cara menggemukan badan

sebelumnya maafkan jika ane nggak bisa bikin postingan yg yahud dan aduhai, ane bukan juga newbi, cuma pengen to de poin aje, hehe

Minta tips dong gan, cara nggemukin badan menurut agan2 itu bagaimana,.

Tanpa obat2an lho ya,
Halaman 1 dari 3
ya makan lah
fitness 3x seminggu. bilang sama instrukturnya, mau gemuk bukan berotot kotak2.
makan teratur gan , ane dulu susah banget loh gemuk . ane cewek . mentoknya di 37 aja . bayangin aja gimana kurusnya ane dulu , tapi seiring jalannya waktu berisi sendiri , gatau kenapa emoticon-Ngakak ane cuma tidur cukup , makan tepat waktu , gak banyakin jajan , pokoknya makanannya yang berserat gan , bukan yang lemaknya yang banyak emoticon-Ngakak
sekarang uda 45 tinggi 155 . 18taun emoticon-Malu (S)
makan 3x sehari 2 porsi
ngemil setiap saat
tidur minimal 8 jam sehari
jangan beraktifitas berlebihan
olah raga 60 menit sehari
minum susu...lebih baik yang asli emoticon-Ngakak
Diubah oleh radenraf
Kalo mau makan,makan'y yg cpet(ane ga bcanda gan)
Ane juga kurus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh minum susu sapi yg banyak emoticon-Ngakak
fitness
makanan bergizi
tidur cukup
itu sudah
emoticon-Cool
@TS
makan terus gan... emoticon-Big Grin
begitu laper dikit langsung makan...tapi ati2 sama makanan yang mengandung kolesterol...gemuk cepet tapi nimbun penyakit....

Quote:


kenalan dong sista... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
makan tapi jangam dikeluarin lagi emoticon-Hammer2
ngegym gan, nanti nafsu makan meningkat.
ane juga kurus gan, ane makan banyak cm, kalo makan juga cepet, temen ane yg gemuk sampai heran kalau lagi makan bareng.
mkan mkaannan yanga verlemak seperti donat , burger, gan
Ngikut OCD sono ...
makan sebelum tidur gan, manjur bgt ni
pengalaman pribadi ane nih ya gan.

umur 16 berat 55kg
umur 17 berat 64kg
umur 18 berat 70kg
umur 21 (sekarang) berat 65kg tp lebih padet gan hehe

tinggi badan ane 174cm

waktu itu ane konsul ke dokter kenapa gabisa gemuk padahal sehari ane bisa makan 4-6x gan. ane kira cacing, ternyata bukan gan. cm masalah pencernaan kata dokter.

coba tiap pagi agan minum wortel+tomat di juice. terus olahraga tiap hari gan gausah fitness. cukup push-up 3set (1set 10x), diamon push-up 3 set, sit-up 3 set, back-up 3 set.

jangka waktu 3bulan bisa nambah sekitar 3-5kg.

tp sekarang ane fitness gan buat keringin sm padetin badan.
semoga membantu. klo masih ga ngaruh jg konsul ke dokter aja gan.
kimpoi resmi gan.. di jamin montok.. emoticon-Ngakak
gampang gan makan junk food + softdrink pagi siang malem dijamin gemuk emoticon-Ngakak
Minum susu Gainer gan.
Dibarengin sm olahraga jg.
Banyak kok macam-macam Gainer di fjb,cuma harganya itu loh lumayan emoticon-Smilie
makan banyak dan banyak tidur
itu sudah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di