Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kacaindonesiaAvatar border
TS
kacaindonesia
Jokowi-Ahok Belum Berhasil Atasi Banjir
JAKARTA - Joko Widodo-Basuki T Purnama sudah memimpin Jakarta setahun terakhir. Selama memimpin, pasangan yang akrab disapa Jokowi-Ahok itu dinilai belum berhasil dalam menangani masalah banjir.

"Hanya soal penanganan banjir yang belum nampak, misalkan revitalisasi Sungai Ciliwung kok belum jelas?" kata Direktur Eksekutif The Sun Institute, Andrianto kepada Okezone, Kamis (17/10/2013).

Lanjut dia, Jokowi-Ahok harus mematangkan kebijakan-kebijakan yang pro dengan warga Ibu Kota.

"Paling tidak ada upaya dari mereka berdua, misalkan sudah mulai ada kebijakan yang baik dalam hal mengatasi kemacetan dengan MRT dan Monorel. Yang penting kebijakan protransportasi publik harus diutamakan," lanjutnya.

Andrianto mengaku cukup cukup yakin jika mantan Wali Kota Surakarta dan mantan Bupati Belitung Timur itu mengatasi masalah di Jakarta.

"Saya cukup optimis dengan mereka berdua, karena mereka orang baru di Pemda DKI, tentunya mereka clean dari kartel di Bali Kota," tutupnya.
klik

Salah satu permasalahan terbesar di Ibu kota Negara kita yang tercinta ini yaitu mengenai banjir. Apa kira-kira ya gan yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah banjir ini??
Yang mau membantu dengan memberikan pendapatnya, mari gabung disini. emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan