CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hewan Peliharaan yang Menunjukkan Sifat Pemiliknya (Pria)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ee917fcca17a05f000000/7-hewan-peliharaan-yang-menunjukkan-sifat-pemiliknya-pria

7 Hewan Peliharaan yang Menunjukkan Sifat Pemiliknya (Pria)

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 68
Ane suka piara burung gan, bisa nyanyi kalo malem emoticon-Ngakak
ane mliara ikan predator brarti apa tu gan
kalo cowo macho tapi piara nya kelinci gan ?
itu termasuk apa ya
kalo kura kura gimana gan?
aneh gan ?
mmmmmemoticon-Sundulemoticon-Sundul
waw emejing bener gan, tau aja emoticon-Big Grin
wah itu yang umum dipelihara,
tpi gak akurat juga nih, bgimana klu memelihara lbh dri stu,
gimana lagi klu punya toko bntngemoticon-Ngakak (S)
Kalau gua masih melihara kucing gan, enak ngerawatnya ga terlalu ribet. emoticon-Malu (S)
logis juga sih, kalo ane emang suka banget ma kucing gan, terutama jenis angora..ane emang tergolong sensistif, tapi kalo penyayang..? belum tau juga, pengin ane nyayangin cewek tapi gag pernah ada dalam kehidupan ane..ya ane nyayangin diri sendiri aja, temen atau keluarga emoticon-Smilie
Diubah oleh iamforsaken
Ane plihara anjing! Gan emoticon-Mewek
ane melihara macan gan, tapi pas udah gede di sita sama pemerintah gan karena bahaya.. macan termasuk kucing juga ya gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane miara kucing ma anjing..brarti sifat ane ada 2... emoticon-Ngakak
ane kucing berati gan..?? emoticon-Bingung
Kalu memelihara kera menunjukkan sifat apa gan ?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ane piara anjing sama kucing jg gan, tp ane lebih dominan ngerawatin anjing gan mereka lebih gampang dlatih beda sm kucing gan..uler jg pernah tp bini g setubuh ane hibahin dah tu bipong emoticon-Ngakak
Diubah oleh cookville
menurut ane.... para pria itu sudah punya piaraan sendiri gan ...... emoticon-Ngakak
Kalo ane ikan gan, soalnya kalo lg emosi / lg kesel liat ikan pasti jadi tenang bawaannya
Kalo meliara semua begimane gan emoticon-Ngakak
Quote:

ane piara ular python di rumah, tapi maaf pendapat di atas salah. emoticon-Cool
Halaman 30 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di