r4biaAvatar border
TS
r4bia
| FIGHT BACK | PKS Tusuk Jantung Istana
PKS Tusuk Jantung Istana

Jakarta - Kesaksian mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta terkait Bunda Putri yang disebut orang dekat Presiden SBY seperti menusuk jantung Istana. Lagi-lagi Istana disebut terseret dalam pusaran kasus korupsi.

Kesaksian Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam persidangan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengaddilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (10/10/2013) menyebutkan sosok Bunda Putri sebagai orang dekat Presiden SBY. "Bunda Putri ini adalah orang yang setahu saya dekat dengan Presiden SBY," ungkap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kesakian Luthfi Hasan Ishaaq yang di bawah sumpah al-Quran dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta ini langsung mendapat reaksi keras dari Presiden SBY beberapa jam setelah kesaksian tersebut. Begitu mendarat di Halim Perdana Kusumah usai rangkaian acara APEC di Bali dan KTT ASEAN di Brunei Darussalam, SBY langsung membantah kesakian Luthfi Hasan Ishaaq.

Presiden SBY menyebutkan kesaksian Luthfi Hasan Ishaaq merupakan bohong besar. Ia membantah kesaksian Luthfi Hasan Ishaaq ihwal kedekatan dirinya dengan Bunda Putri. "Bunda Putri orang dekat dengan SBY, 1.000 persen Luthfi bohong," tegas SBY.

SBY melanjutkan soal informasi Bunda Putri mengetahui reshuflle kabinet juga merupakan informasi yang bohong. Ia menyebutkan istrinya pun, Ani Yudhoyono tidak mengetahui persoalan reshuffle kabinet. "Dia (Bunda Putri) sangat tahu kebijakan reshuffle, 2.000 persen bohong. Apa? kalau ada reshuffle kabinet, istri saya pun tahu, tidak semua menteri tahu. Kalau ada reshuffle yang saja ajak bicara Wapres, seketarisnya Mensenseg," urai Presiden SBY.

Wakil Sekjen DPP PKS Fahri Hamzah justru menguatkan pernyataan Luthfi Hasan Ishaaq di persidangan Pengadilan Tipikor. Justru Fahri menyebut, SBY pura-pura tidak tahu soal Bunda Putri. "SBY berlagak pilon. Setiap orang yang ketemu LHI atas namakakan SBY pasti dikonfirmasi," tegas Fahri saat dikonfirmasi, Jumat (11/10/2013).

Lebih lanjut Fahri menyebutkan seharusnya KPK segera merespons setiap keterangan yang muncul di persidangan Tipikor. Menurut dia, KPK selalu menciptakan missing link dalam berbagai kasus yang dikaitkan dengan penguasa.

"Dalam kasus Hambalang, kesaksian Yulianis tidak ditindaklanjuti, dalam kasus impor daging sapi soal Segman dan Bunda Putri juga tidak ditindaklanjuti. KPK selalu potong rantai yang menghubungkan ke Istana. Akhirnya kasihan Presiden SBY menjelaskan sendiri," urai Fahri.

Padahal, kata Fahri, jika KPK menghadirkan Sengman dan Bunda Putri, persoalan akan menjadi terang. Menurut dia, munculnya dua aktor tersebut merupakan hasil sadapan percakapan. "Kenapa kalau terkait orang-orang tertentu KPK sangat semangat kayak sampai tuntas, tapi begitu menyinggung Istana kayaknya tidak berani untuk ditindaklanjuti?" keluh Fahri. [inilah]


Hidayat: 3000 Persen Publik Tunggu Hasil Investigasi Istana tentang Bunda Putri

JAKARTA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Kebijakan Publik, Hidayat Nur Wahid, menyesalkan keputusan istana untuk tidak mengungkapkan hasil investigasi tentang Bunda Putri kepada publik. Padahal, publik sangat ingin mengetahui identitas sosok yang telah membuat Presiden SBY marah besar karena disebut dekat dengan dirinya tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Jubir Presiden, Julian Aldrin Pasha menyampaikan bahwa pihak istana tidak akan mengungkap identitas Bunda Putri ke publik. Informasi tentang Bunda Putri dari hasil kerja intelijen hanya ditujukan sebagai konsumsi internal pihak Istana. Menurut Hidayat, keputusan untuk tidak mengungkap hasil investigasi itu justru akan menimbulkan kecurigaan publik.

"Padahal 3.000 persen publik menunggu hasil investigasi dari Presiden. Jika tidak diungkap, ini justru akan menimbulkan kecurigaan relasi Bunda Putri dengan beberapa pihak di Istana," tegas Hidayat yang juga Ketua Fraksi PKS DPR RI ini.

Hidayat sendiri masih belum sepenuhnya yakin apakah SBY memang tidak akan mengungkapkan identitas Bunda Putri. Apalagi, kali ini yang menyampaikan informasi tentang tidak akan diungkapkannya hasil investigasi itu hanyalah seorang juru bicara. Sementara, saat menyampaikan bantahan atas keterangan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di persidangan, SBY menyampaikannya sendiri. Bahkan dengan kemarahan yang meluap-luap, SBY menyebut LHI 1000 hingga 2000 persen bohong.

"Kenapa kali ini hanya jubir presiden yang menyampaikan informasi pembatalan? Apakah itu perintah Pak SBY atau manuver Julian sendiri. Bagusnya Pak SBY saja yang menumumkan supaya clear," tandas Hidayat.

sumber



Menguak Misteri Sosok Bunda Putri


1) Oke deh, sy mulai ya.. Tujuan sy sih, hanya berbagi info aja.. Smg gak disalahartikan macem-macem ya.. Skrg kan dah era repotnasi.. Hehe

2) Terkait dgn #BundaPutri, wajar kalo SBY marah besar, infonya BP ini adalah anak dari Jendral Ahmadi.

3) Nah, Jendral Ahmadi ini atasannya Pak Sarwo Edy Wibowo (mertua SBY/ayahnya Ibu Ani).

4) Jika yg dimaksud #BundaPutri itu adalah anak dari Jendral Ahmadi, mk harusnya SBY gak perlu wkt lama utk cari info ttg sosok BP.

5) Tapi, yg menarik dari kisruh seputar sosok #BundaPutri adalah ttg menghilangnya pemberitaan mengenai #Sengman.

6) #BundaPutri ini 'anak kolong' dikalangan petinggi militer, sosok BP dihormati termasuk SBY dan keluarga.

7) Jika bicara pembagian tugas sptnya #BundaPutri yg mengatur karir pejabat negara, sdgkn #Sengman yg jd operator bisnisnya SBY di kementerian.

8) Jadi kebayangkan betapa pentingnya sosok #BundaPutri dan #Sengman bagi SBY dan keluarga.

9) Yg lucu stlh jumpa pers ttg #BundaPutri pd 10 oktober lalu, SBY panggil BIN dan Panglima dan diperintah utk cari sosok BP, mrk bingung..

10) Nah, BIN dan Panglima (bahkan SBY) kan TST kalo yg dimaksud #BundaPutri itu adalah anak Jendral Ahmadi itu, mana berani mereka.. Hehehe..

11) Makanya sejak jumpa press 10 oktober lalu, SBY bilang akan menemukan sosok #BundaPutri dlm satu-dua hari ini, nah skrg dah lewat kan.. emoticon-Smilie)

12) Sosok selain #BundaPutri yg seharusnya menjadi fokus pemberitaan adalah ttg keberadaan #Sengman ada yg tau?

13) #Sengman sebenarnya bukan orang baru bagi SBY, dia banyak membantu, terutama dlm sisi pendanaan kampanye Demokrat.

14) Diduga, kompensasi yg diberikan SBY pd #Sengman adalah akses via #BundaPutri utk masuk ke setiap kementerian, termasuk Kementerian Pertanian

15) Masih ingat sama kasus yg menyeret Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin? Infonya Nazarudin membawa kabur banyak dana partai.

16) Sejak itu Demokrat alami kesulitan keuangan utk biayai operasional partai. Dan #Sengman ditugaskan utk jd operator bisnis.

17) Lalu bagaimana kaitannya sama LHI dan Mentan?

18) Diduga via #BundaPutri SBY mengutus nama #Sengman utk dipertemukan dgn Mentan dan mengatur quota impor daging sapi.

19) Tapi pengaturan quota impor daging itu gak berjalan mulus deh.. Krn ternyata Mentan tidak merekomendasikan penambahan quota impor daging.

20) Krn Mentan sulit diajak koordinasi oleh #Sengman, maka sosok #BundaPutri disiapkan utk lakukan lobby ke petinggi PKS

21) Sptnya peran #BundaPutri ini sbg penghubung kelas dewa kali ya.. Dia yg menkoordinir pertemuan pejabat penting negeri ini. #tsaahhh

22) Infonya atas permintaan SBY #BundaPutri melakukan kontak ke petinggi PKS termasuk LHI utk kondisikan Mentan.

23) Tapi dasar Mentan PKS ini ndableg! udah di lobby #BundaPutri tetap aja penambahan quota impor daging yg diharapkan #Sengman itu tak terjadi.

24) Krn jalur diplomasi damai via #BundaPutri ini gak berjalan mulus, maka 'dimunculkanlah' sosok AF utk masuk kedalam pusaran bisnis sapi ini.

25) Sosok kontroversi AF sdh banyak dibahas kan.. Tukang jual tenaga kerja ilegal ke luar negeri, buronan Polisi Australia yg tiba-tiba bebas.

26) Nah, kisah ttg AF yg kelakuannya 'ajaib' & banyak nuansa wanita cantik inilah yg skrg menghiasi kasus impor daging sapi. Gak substansi!

27) Jadi kalo ada pertanyaan siapakah #BundaPutri? Akankah SBY mengungkap sosok BP yg sebenarnya?

28) Kuat dugaan sy SBY tidak akan mengungkap sosok #BundaPutri sbg anak dari Jendral Ahmadi (Jendral Bintang Empat) yg jg atasan dari mertua SBY

29) Saya yakin SBY tidak akan mengungkap sosok #BundaPutri yg merupakan anak dari Jendral Ahmadi yg juga atasan dari Sarwo Edy Wibowo.

30) Saya yakin SBY akan menyebut sosok #BundaPutri dgn nama lain, yg sejak tgl 10 oktober lalu sdg dicari sosok penggantinya.

31) Munculnya beragam nama ttg sosok #BundaPutri belakangan ini adalah dlm rangka mengaburkan identitas Bunda Putri sebenarnya.

32) Dgn kaburnya identitas #BundaPutri maka lagi-lagi SBY dan keluarga akan terbebas dari jeratan hukum kasus impor daging sapi ini.

33) Demikian info yg sy dapat, tak ada maksud utk merugikan pihak tertentu kecuali utk bahan diskusi kita. Pesan saya, percaya kata hati. emoticon-Smilie



Tak Berani Usut Bunda Putri dan Sengman, KPK Diorder?


1) Jika KPK tak mengusut bunda putri dan Sengman maka sangat patut diduga kasus impor daging adl pesanan.

2) Mengapa BP dan Sengman patut diusut? Sebab alat bukti sudah utk keduanya sangat banyak.

3) Alat bukti itu adalah rekaman sadapan dan keterangan saksi di persidangan.

4) Tapi aneh bin ajaib, Bunda Putri dan Sengman tak pernah dipanggi KPK utk dimintai keterangannya.

5) Fakta2 ini tentu saja makin menunjukkan kasus impor daging adalah pesanan.

6) Pertanyaannya, bolehkah penegakkan hukum dilakukan berdasarkan pesanan?

7) Tentu saja tidak boleh. Sebab, penegakkan hukum berdasarkan pesanan rawan rekayasa dan penyimpangan.

8) Rekayasa dan penyimpangan itu terjadi karena penyidik terbebani target yg ditetapkan pemberi order.

9) Rekayasa pun akan dilakukan demi memenuhi keinginan pemberi order. Mulai rekayasa halus, sampai kasar.

10) Salah satu contoh rekayasa halus adl menggiring opini agar yg dijadikan target betul2 tak pantas dilindungi hak2nya.

11) Sehingga batas antara fakta dan interprestasi menjadi kabur. Setipis rambut dibelah tujuh.

12) Sedangkan rekayasa kasar adl menghilangkan peran mafia impor daging sebenarnya dan menggantinya dg kambing hitam.

13) Kambing hitam ini dijebak sedemikian rupa agar menjadi seakan-akan pameran utama mafia impor daging.

14) Pertanyaannya, apakah semua yg rekayasa itu sudah terlihat dlm kasus impor daging? Silahkan sobat2 jawab sendiri.

15) Apapun jawaban sobat, yg pasti bila ketidakadilan dibiarin tanpa ada yg brani koreksi, maka era kehancuran sudah dekat.

sumber

Mau dibawa kemana nasib negeri ini
ketika pilar demokrasi yg bernama media dikuasai oleh kelompok politik
dan penegak hukum disandera kepentingan tertentu
0
5.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan